Brilio.net - Suka atau nggak, durian tak dimungkiri punya bau yang sangat menyengat. Maka dari itu, durian nggak boleh dibiarkan tersimpan di ruang tertutup. Kalau ruang tertutupnya dalam kulkas sih, nggak masalah lah. Tapi kalau tersimpan di ruang tertutup lain seperti mobil, jatuhnya malah jadi perkara.

Perkara ini mungkin terdengar sepele, tapi bisa sangat mengganggu. Katakanlah kamu menaruh durian sebentar dalam mobil lalu mengeluarkannya beberapa saat kemudian. Baunya pasti tetap mengendap. Dan dengan demikian, perjalanan menggunakan mobil itu bisa jadi sangat nggak mengenakkan.

Namun, hal tersebut sudah ditemukan penyelesaiannya oleh pengendara yang ia perlihatkan lewat unggahan video akun TikTok @liannsmal, dilansir brilio.net pada Selasa (30/1). Dalam video itu, pengunggah memperlihatkan cara seorang pengendara mobil mengangkut durian yang nyeleneh tapi menarik ditiru.

Mobil bawa durian © TikTok

foto: TikTok/@liannsmal

Durian yang dibawa oleh pengendara itu cuma satu, sangat muat kalau pengin ditaruh di dalam mobil. Namun, pengendara itu tampaknya tahu betul konsekuensinya. Maka dari itu, ia menggunakan cara lain.