Liza menyiapkan sebuah selimut yang dijadikan alas tidur. Selain itu ada bantal agar kepalanya tidak sakit dan nyaman. Liza membentangkan selimut di bawah meja kerjanya, serta bantal biru panjang yang diletakkan di pojok. Wanita ini juga menyiapkan sebuah kain putih yang nantinya dijadikan gorden dengan cara menempelkan ke meja menggunakan double tip.

Fungsi dari kain putih itu adalah untuk menutup tempat tidurnya agar tidak kelihatan oleh orang sekitar. Kasur darurat yang dibuat Liza sepintas mirip dengan mainan rumah-rumahan anak kecil. Tentunya hal ini cuma bisa ditiru jika kamu memiliki meja yang luas seperti di dalam video.

tidur di kantor © TikTok

foto: TikTok/@lizalee888

Suasana di dalam menjadi gelap dan juga dingin sehingga nyaman banget buat tidur. Berkat kolong meja yan gluas, Liza bisa tidur sambil meregangkan kaki. Setelah jam istirahatnya selesai, ia mengemas kembali peralatan tidurnya dan menyimpam di bawah meja sehingga sewaktu-waktu ingin dipakai bisa langsung dipasang.

Video tersebut pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Mereka berkomentar bahwa ingin juga tidur di kantor seperti pada video. Namun, Mereka takut kebablasan tidur hingga jam 10 malam di saat karyawan lain sudah pulang.

tidur di kantor © TikTok

foto: TikTok/@lizalee888

"Aku pernah tidur di toilet ternyata 2 jam dicariin, dikira mati di dalam," tulis akun @beruangcokelat

"Aku pernah tidur di sofa kantor, bangun-bangun jam set 10 malem," kata akun @liessaturday

"Dulu waktu masih kerja di kantorku pada begini nih pas bulan puasa," ujar akun @windyauliaaaaa

"Kalau kantor gue nggak ada karpetnya jadi kotor di bawah, harus dipel dulu kalau mau tidur," tulis akun @butterfly1310.

tidur di kantor © TikTok

foto: TikTok/@lizalee888

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @lizalee88 sudah menghimpun 3,5 juta penonton. Selain itu terdapat juga 172,500 akun yang memberi like dan 4.530 komentar.

@lizalee888

Tempat paling nyaman

Hiasan di laman rindu - ._