Tak disangka, aksinya ini bak sedang memanen hadiah uang tunai dari produk jajanan tersebut. Tak tanggung-tanggung, dari satu renceng jajanan seharga Rp 500 per bungkusnya itu, pengunggah video berhasil mengumpulkan hadiah berupa uang senilai ratusan ribu rupiah.

Dalam video tersebut, pemilik akun mengumpulkan isi camilan isi di atas piring, sementara hadiahnya dikumpulkan satu-persatu. Dari sepuluh bungkus, tujuh diantaranya terdapat hadiah uang tunai. Bahkan salah satunya ada yang berisi dua hadiah uang.

Wanita ini panen hadiah ratusan ribu dari jajanan anak TikTok

foto: TikTok/@pujiajia100

Ketika di buka satu-persatu, terdapat dua pecahan uang Rp 100 ribu, dua pecahan Rp 50 ribu, dua pecahan Rp 10 ribu, serta satu pecahan Rp 5 ribu, dan Rp 2 ribu. Jumlahnya, wanita ini mendapatkan hadiah total Rp 227 ribu dari jajanan anak-anak tersebut.

Wanita ini panen hadiah ratusan ribu dari jajanan anak TikTok

foto: TikTok/@pujiajia100

Unggahan video itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Mereka membenarkan bahwa potret dalam video tersebut bukanlah rekayasa. Pasalnya, banyak pula yang mengalami keberuntungan yang sama.

Selain itu, untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut, pengunggah video menyarankan untuk membeli jajanan yang masih utuh dalam kemasan baru.

"Emang beneran ada hadiahnya. Anak aku kemaren satu renceng dapat 100 ribu. Terus, saya dapat anting-anting setengah gram. Rejeki banget," tulis pemilik akun @malikalfahri31.

"Beneran adek gue beli kemaren dapet anting asli plus ada surat suratnya lagi," tulis akun @sy_waaa.

"Serius, beberapa bulan yg lalu siswa saya ada yg dpt hadiah anting emas yg lengkap sama surat-surat nya," kata @delhimalisa.

"Disini nggak ada hadiah nya gw suka tuh ciki tpi g pernah dapet hadiah nya," kata pemilik akun @cirxzlv_

"Beli yang kemasan baru kak," timpal sang pemilik video

 

@pujiajia100 Suka banget kalau banyak merah2#fypdongggggggg #fypviral #cikiberhadiah #goldenchips #goldenchip #snackberhadiahuang #snackberhadiahemas #cikiberhadiahuang Mana Bunda Sayang Tercorla Corla - Chocobooo