Bukan tanpa sebab wajahnya bisa breakout parah seperti ini. Hal itu lantaran calon pengantin melakukan peeling wajah mendekati hari H acara. Biasanya, para MUA memberi saran agar calon pengantin dilarang perawatan wajah beberapa hari sebelum pernikahan.

makeup pengantin berjerawat © TikTok

foto: TikTok/@lourenziayolanda12

Menurut keterangan dari MUA, niat awal calon pengantin adalah supaya bisa glowing di hari H. Alhasil, dia datang ke klinik kecantikan supaya dapat tindakan facial. Sayangnya, bukan facial yang didapat melainkan peeling wajah.

makeup pengantin berjerawat © TikTok

foto: TikTok/@lourenziayolanda12

Beruntung sang MUA bisa mengatasi kliennya sehingga jerawat dan beruntusan pada wajahnya bisa disamarkan dengan baik. Makeup yang dipakai juga tidak tampak dempul atau tebal. Pengantin tetap terlihat natural dan memesona seperti yang lain.

makeup pengantin berjerawat © TikTok

foto: TikTok/@lourenziayolanda12

Setelah acara berlangsung, pengantin memberi laporan bahwa cuma makeup di area dagu saja yang sedikit rusak, selebihnya masih aman.

Video yang diunggah tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Banyak yang geregetan dan heran dengan sang pengantin.

"knp ia peeling uda deket harinya siih duh," tanya akun @klariesaga.

"gereget ama pengantinnya," ujar akun @Devi Alliani.

"lah mau nikah pakek acara peeling 3 hari menuju hari H duh," kata akun @larasati.

"huaa aku yg stop krim dokter + perawatannya selama 2bln demi wisuda nangis liat ini :') kesian kang mekapnya," timpal akun @oceee.

@lourenziayolanda12

 

Infinity - Jaymes Young