Seperti yang dilakukan oleh sekelompok siswa di sebuah sekolah ini. Mereka merencanakan untuk membuat prank kejutan ulang tahun kepada gurunya. Aksi jahil tapi seru tersebut berhasil diabadikan oleh salah seorang siswa, yang kemudian diunggah ke akun TikTok pada (18/10) lalu.

Dalam video yang berdurasi 50 detik tersebut terlihat sebuah kejadian menegangkan dalam sebuah kelas. Terlihat ada dua siswa yang cekcok di dalam kelas dan hampir baku hantam. Keduanya pun adu mulut di dalam kelas dengan penuh emosi dan hendak berkelahi. Sang guru yang melihat kejadian tersebut pun berusaha melerai pertengkaran keduanya. Ia terlihat menenangkan satu di antara siswa yang berkelahi tersebut. Sementara satu siswa yang terlibat percekcokan lainnya pergi keluar kelas entah kemana.

Momen siswa prank beri kejutan ultah sang guru TikTok

foto: TikTok/@sabreenutz

Tak lama setelah siswa tersebut keluar dari kelas, ternyata datanglah beberapa siswi yang juga merupakan anak dari kelas tersebut dengan bernyanyi riang gembira dan membawakan sebuah kue ulang tahun. Ternyata, perkelahian antar siswa tadi hanyalah untuk mengerjai sang guru yang sedang berulang tahun hari itu dan memberikan kejutan untuknya.

Suasana kelas yang semulanya tegang karena adanya siswa yang berkelahi berubah menjadi penuh dengan canda tawa yang hangat karena merayakan ulang tahun sang guru bersama-sama. Sang guru yang kena prank tersebut pun hanya bisa tersenyum dan tertawa melihat apa yang dilakukan siswa-siswa untuknya. Tak lupa ia juga memotong kue ulang tahun pemberian siswanya.

Momen siswa prank beri kejutan ultah sang guru TikTok

foto: TikTok/@sabreenutz

Momen haru dan seru ini seketika mendapat sorotan publik dan mendadak viral. Hingga saat ini videonya tekah ditonton sebanyak 9,9 juta kali dan menuai lebih dari 7.500 komentar beragam dari warganet. Tak sedikit yang turut memuji cara kreatif para siswa tersebut untuk memberi kejutan kepada gurunya.

"kok AQ seng mewek...terharu sama anak didiknya p guru...betapa syngnya anak didiknya .semoga bisa jadi contoh murid yg lain , panjang umur njih pak...," komentar dari pemilik akun @user5837760017401.

Momen siswa prank beri kejutan ultah sang guru TikTok

foto: TikTok/@sabreenutz

"Kobisa sih actingnya kayak beneran," celetuk akun @pikiping.

"sama kaya waktu aku prank Bu guru, seru banget pokoknya deh," tutur pemilik akun @monicaaprilyana.

"Kapan ya punya temen sekolah yang kompak kek gini temen gw kompak cuma kalau mbolos," ungkap akun @juul_19.

"woi keren bgt aktingnya, untung ga ketawa," kata pemilik akun @6joon_.

@sabreenutz apresiasi untuk actingnya #prankultah #prankguru #fyp #fyp Selamat Ulang Tahun - Jamrud