Dalam video itu diperlihatkan seorang wanita dengan tergesa-gesa keluar dari rumahnya. Saat itu, ia menyadari di depan rumahnya ada seorang pria tengah beraksi mencuri sebuah sepeda miliknya.

Ketika hampir keluar dari gerbang, wanita ini memergoki pria tersebut hendak membawa kabur sepeda curiannya. Namun sebelum berhasil keluar dari gerbang, wanita ini langsung menanyai pria tersebut.

"Cari siapa ya mas?!," tanya wanita tersebut.

Momen pria kepergok basah curi sepeda TikTok

foto: TikTok/@kiemjoyoung

Si pria pun mengaku dirinya tengah mencari seseorang bernama Anisa di kos Sakura 4. Wanita itu pun dengan tegas menjawab kalau sosok fiktif itu tidak ada di rumah tersebut. Sejurus kemudian, wanita itu dengan tenang mengultimatum pria tersebut agar mengembalikan sepeda tersebut.

"Mau diteriaki maling atau mau ditaruh lagi sepedanya?!," kata wanita tersebut.

Pria tersebut pun masih saja beralasan sepeda tersebut punya seseorang bernama Anisa meskipun sambil mengembalikan sepeda ke tempat awal. Pada momen selanjutnya, pencuri itu akhirnya pergi dari rumah tersebut dengan baik-baik. Aksi pencuriannya pun gagal.

"Oh nggak ada ya, makasih ya mbak," ujar pria tersebut dengan tegang.

Momen pria kepergok basah curi sepeda TikTok

foto: TikTok/@kiemjoyoung

Unggahan tersebut pun viral di media sosial hingga telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali. Warganet yang menonton video ini pun banyak yang memberikan sorotan pada cara wanita itu mengusir maling.

"'Mau diteriaki maling apa taruh lagi sepedanya', Bu sopan amat. Kalo saya udah teriak-teriak," tulis pemilik akun @bocahndut01.

"Saya yakin yang punya rumah pasti orang mulia dan orang baik dan berjiwa sosial. Saya juga pernah merasakan kejadian kayak gini, cuman saya ingatin, jangan diulangin," timpal akun @tuanregearitonag.

"Bisa-bisanya si mbak setenang itu," kata akun @lisnapratama48.

"Bener, mbaknya baik banget," kata akun @bintangdmrt07.

 

@kiemjoyoung maling nya hoki #longervideos #malingkepergok #fypdongggggggg suara asli - -