Brilio.net - Banyak yang bilang, anak kembar selalu berbagi hal bersama. Semuanya selalu dilakukan secara bersamaan dan secara seragam sejak kecil. Nggak jarang mereka pun memiliki pemikiran dan perasaan yang nggak beda jauh. Konsep itu tampaknya benar-benar tercermin dari pasangan kembar yang diketahui bernama Deva dan Devi. Sebagaimana yang diunggah dalam akun TikTok @anna_griya_rias, terlihat pasangan saudara kembar itu kompak menikah pada hari yang sama.

Yaps, dua wanita tersebut merayakan hari bahagia itu secara bersamaan. Tapi tenang, mereka memiliki pasangan masing-masing, kok. Namun yang menarik adalah konsep pernikahan yang mereka usung. Biasanya, dalam resepsi pernikahan, sepasang pengantin akan menggunakan satu pelaminan. Namun dikarenakan keduanya kembar, sehingga dibuatlah dua panggung yang memiliki posisi berhadapan.

Pernikahan unik saudara kembar © TikTok

foto: TikTok/@anna_griya_rias

"Nih ya acaranya dalam 1 tenda 2 dekorasi pelaminan. Jadi saling berhadapan," tulis sang perias dalam akun TikTok itu.

Pada hari bahagia itu, terlihat pula seserahan yang dibawa oleh pengantin laki-laki. Nggak tanggung-tanggung, sebuah truk besar pun menjadi pengangkut barang tersebut. Diketahui berbagai kebutuhan rumah tangga diserahkan untuk sang mempelai wanita. Beberapa orang pun tampak bersiap untuk menurunkan barang dari truk itu.

"Bawaan pengantin laki-laki buat pengantin perempuan 1 truk lebih," jelasnya.

Pernikahan unik saudara kembar © TikTok

foto: TikTok/@anna_griya_rias

Melalui video yang diunggah, dijelaskan bahwa pernikahan Deva dan Devi diadakan pada hari yang sama. Hanya saja keduanya membagi prosesi panggih dalam dua waktu. Untuk pengantin Deva diadakan pada pagi hari, sedangkan sang saudara kembar mengadakan momen tersebut pada siang hari. Dengan memanfaatkan lingkungan rumah, pelaminan pun dibuat secara berhadapan.

Konsep pernikahan saudara kembar ini pun lantas menarik perhatian banyak orang. Tak hanya dengan keputusan kompak mereka untuk melepas lajang bersama, namun juga dengan seserahan dan penampakan pelaminan yang nggak biasa. Beragam komentar pun diberikan dalam akun TikTok itu.

@anna_griya_rias

Temu Manten kembar kloter 2 ##pernikahankembar ##weddingkembar

TIKTOK HUDHAEFA RAFFA PERFORMANCE - HUDHAEFA RAFFA 3

"Gue kalo jadi tamunya bingung mo liat manten yang mana," ujar @rarareeea.

"gini adil..meskipun kembar. Biar tau tamu mempelai masing-masing," kata @lindagendut.

"Dekorasinya bagus rek," komentar @MuhammadAmirudin.

(brl/tin)

(brl/tin)