Brilio.net - Pernikahan adalah momen spesial yang tak terlupakan dalam hidup. Bagi mereka yang hendak menikah tentunya telah menyiapkan banyak hal. Mulai dari kebutuhan pernikahan seperti mahar, seserahan, serta dekorasi menarik untuk pelaminan.

Nah berbicara pelaminan, biasanya kamu melihat di sebuah gedung mewah, di rumah, dan beberapa tempat layak lainnya, namun kali ini ada yang berbeda. Lewat akun Twitter @misfeast, seorang warganet mengunggah potret yang dianggap cukup menyeramkan dan hal itu jarang, bahkan hampir tidak pernah terjadi.

Bagaimana tidak, sebuah pelaminan didirikan di 4 petak kuburan lengkap dengan nisannya. "Sakinah Mawaddah WahHorror," tulis keterangan di unggahan tersebut.

Pelaminan ini tak biasa depan makam Twitter

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Twitter/@misfeast

Melihat unggahan itu pun warganet yang lain terheran-heran, apakah benar ada orang yang menikah di depan kiburan seperti itu.

"Sungguh sebuah refleksi kalo “jodoh, rejeki, mati” sudah diatur sama yg di atas......" tulis @baguswijanrk.

"Undangan termasuk dari alam barzah," tulis @sateperkedel.

"Kekmana nih konsepnya," tanya @tajpareerou

"Mungkin salah satu pengantin pengen kedua orang tuanya tetep hadir di resepsi pernikahannya walaupun keduanya udah meninggal," timpal @mengswdih.

"klo ada yg nyaut kapan nyusul jadi bingung mau jawab gimana mau jawab tahun depan tp kok ya blm siap wkw," ujar @Usermeloveme.

"beuh mantepp ajak setan makan2," kata @rizkyrahmadiiii.

Hingga kini belum diketahui dari mana asal pelaminan yang tak biasa itu, dan siapa yang telah membuat konsepnya. Hanya saja potrenya berhasil membuat heran warganet.

(brl/pep)