Brilio.net - Ingin menjadi momen yang tidak terlupakan dalam hidup, biasanya seseorang akan mengadakan acara pernikahan secara unik. Biasanya calon pengantin akan mengusung konsep yang berbeda dengan yang lainnya pada hari bahagianya tersebut.

Seperti pasangan pengantin yang tengah viral di media sosial ini. Belakangan video mengenai momen pernikahan salah seorang atlet voli ramai mencuri atensi warganet. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @agungsaputro4739, Senin (22/11), tampak momen arak-arakan pasangan pengantin yang terbilang unik. Dalam video tersebut, pasangan pengantin tengah berjalan menuju lokasi pernikahan.

@agungsaputro4739 takut kena kepala makanya asal passing atasnya#volleyballplayer #volleyballgame #volleyball #vollyindonesia #vollyball Pengantin Baru ( Live New Pallapa ) - Jihan Audy

Pasangan pengantin terlihat disambut oleh para pemain voli yang rapi berjajar di kanan-kiri bahu jalan. Para atlet voli tersebut kompak menggunakan baju berwarna biru.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Layaknya prosesi pedang pora, para atlet voli saling melempar dan menangkap bola voli. Bola voli tersebut dilempar di atas kepala pengantin dan keluarga yang ada dalam momen arak-arakan tersebut.

Momen pernikahan atlet voli © 2021 TikTok

foto: TikTok/@agungsaputro4739

Terlihat kurang lebih terdapat 8 pasang pemain voli yang melakukan aksi overhead passing saat rombongan mempelai dan keluarga melintas.

"Takut kena kepala makanya asal passing atasnya," tulis pengunggah video dalam kolom keterangan unggahannya.

Momen pernikahan atlet voli © 2021 TikTok

foto: TikTok/@agungsaputro4739

Ketika telah sampai di ujung, mempelai pria menerima bola passing dari salah seorang pemain voli. Ia lantas berlutut dan memberikan bola itu kepada mempelai wanita.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @agungsaputro4739 pada Minggu (21/11) kemarin itu mampu mencuri atensi warganet. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah disukai oleh 505 ribu lebih pengguna TikTok lainnya. Kolom komentar juga ramai dengan berbagai reaksi warganet.

"baru tau kalo ada tradisi kaya gini," komentar @biasalah.

"untung bukan atlet tolak peluru," balas @dhea.

"tradisi voly pora," tulis @y.

"aku menyebutnya kreatif dan romantis," puji @iman.

"aku malah takut bolanya kena kepala," sahut @kegabutanku.

(brl/lin)