×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen lucu polisi pamer sulap di depan bule, reaksinya jadi sorotan

View Image

0

BRILIO » Wow

Momen lucu polisi pamer sulap di depan bule, reaksinya jadi sorotan

Bule ini seperti terpaku tak percaya dengan aksi polisi di sela-sela mengamankan aksi 22 Mei.

24 / 05 / 2019 13:13

Brilio.net - Aksi demonstrasi 22 Mei di Jakarta yang berujung rusuh membuat banyak orang tidak nyaman. Aksi demonstrasi yang diawali di sekitar gedung Bawaslu berujung ricuh sempat bikin heboh masyarakat Indonesia.

Unjuk rasa protes terkait hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 ini awalnya berjalan damai. Namun keadaan jadi mencekam saat sekelompok provokator mulai melempari pasukan keamanan pada Rabu dini hari (22/5).

Kerusuhan yang terjadi di beberapa titik di ibu kota ini tak luput jadi sorotan dunia. Beberapa wartawan asing datang ke Jakarta untuk mendapatkan kabar dan gambar langsung dari tempat kejadian.

Kerusuhan yang sudah terjadi selama beberapa hari terakhir tentu membuat mereka yang bertugas haus akan hiburan. Wajar, sejak Selasa (21/5) pasukan keamanan dan wartawan memang nggak bisa jauh-jauh dari lokasi unjuk rasa.

Untuk menghilangkan rasa penat di sela aksi 22 Mei, seorang polisi mencoba untuk memamerkan keahlian sulap ke seorang wartawan asing. Wartawan perempuan asal Australia bernama Renae Henry ini mengunggah video saat ia melihat langsung keajaiban trik sulap yang diperagakan polisi.

Loading...

polisi sulap wartawan bule © Twitter/@renaehenry9

foto: Twitter/@renaehenry9

Dalam video yang diambil di depan Gedung Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat ini tampak polisi berseragam hitam memamerkan kemampuan sulapnya. Ia menaruh dua benda seperti gumpalan kertas di tangan jurnalis bule ini. Sesaat kemudian ia membaginya menjadi satu di tangannya dan satu lagi ada di tangan wanita itu.

Namun dengan sekali tiupan, kertas yang ada di tangannya mendadak lenyap. Tapi setelah perempuan tersebut membuka tangannya, ternyata kertas yang ada di tangan polisi tiba-tiba bisa berpindah ke tangan jurnalis cantik ini.

"Pesulap yang memerangi perusuh. Hari ini sedikit bersenang-senang dengan polisi asal Sumatera yang telah menngorbankan hidup mereka untuk menahan para perusuh," tulis jurnalis asal Australia ini seperti brilio.net kutip pada Jumat (24/5).

Aksi polisi ini pun mendapat tepuk tangan riuh dari teman-temannya. Lalu wanita ini pun seperti terpaku tak percaya. Ia bahkan tak bisa menutup mulutnya saking terkejut atas sulap yang dipertontonkan oleh polisi tersebut.

Pada akhir video, ia sempat menanyakan ke polisi bagaimana cara melakukannya. Namun pertanyaan tersebut hanya dibalas senyuman dan akhirnya polisi ini menyalami bule tersebut.

Usai diunggah oleh Henry pada beberapa waktu lalu, cuitannya tersebut viral. Hingga kini postingannya itu telah mendapat lebih dari 17 ribu retweet. Banyak warganet yang salah fokus dengan wajah cantik dari bule ini.

"Mbak korespondennya cakep," tulis akun @AmbarwatiRexy.

"Gagal fokus saya," ujar akun @AbsolutRizki.

"Pepet trossssss jgn kasih kendor," kata akun @Bang_Nago.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more