Brilio.net - Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah yang tengah merapikan dan menguncir rambut anaknya di tempat umum. Meski hanya berdurasi beberapa detik, namun video tersebut membuat banyak warganet terharu, apalagi melihat sang ayah menikmati momen bareng anaknya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok/@a_1_k_0, si perekam diketahui berada di stasiun Tebet dan tengah menunggu kedatangan kereta. Ia merekam momen romantis seorang pria yang mengenakan kemeja putih dan tas selempang tengah menyisir putrinya. Sembari menunggu kereta tujuannya datang, pria tersebut tak tidak malu untuk menyisir dan mengikatkan rambut anaknya di tengah keramaian.

Tulus melakukan apapun untuk anak, sikap orangtua pasti membuat anak dan siapapun yang melihat momen ini merasa tersentuh.

 Momen haru seorang ayah kuncir © 2024 brilio.net

foto: TikTok?@a_1_k_0

"nangis banget ngeditnyaaa... om baik, maaf aku g sempet izin ambil video, keburu krl nya dateng... kalau video ini sampai di om atau putri om, saya minta izin posting," tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya.