Brilio.net - Baru-baru ini muncul sebuah video viral dari laman TikTok yang begitu menaruh perhatian para netizen. Pasalnya video tersebut memperlihatkan seorang dosen yang sedang mengajar mahasiswanya di sebuah kelas. Namun hal yang menjadi sorotan bahwasanya dosen itu menggendong seorang bayi perempuan yang sangat anteng.

 Ketika ditelusuri, dalam video yang diunggah oleh akun @dellachrist diketahui milik seorang mahasiswa, ternyata bayi perempuan itu bukanlah anak atau pun cucu dari dosen, melainkan seorang anak dari rekan kerjanya yang dibawa ke kampus oleh sang ibu.

Saat menerangkan materi kepada mahasiswanya, dosen yang memakai baju batik itu menggendong bayi dari anak teman kerjanya sambil ditimang-timang. Ekspresi bayi tersebut begitu menggemaskan ketika melihat para mahasiswa yang ada di dalam kelas.

Dalam akun TikToknya, ibu bayi perempuan itu juga ikut mengunggah video yang sama. Sang ibu terpaksa membawa anaknya ke kampus dikarenakan tidak ada yang menjaga di rumah.

Momen dosen ngajar sambil gendong bayi © 2022 brilio.net

foto: TikTok/@azkadina.aira

"Anakku Humaira sayang, maaf jadi ikut ke kampus dan digendong siapapun mau, ini di gendong dosen Dr. Wahyu Eko. Maaf ya nak," tulis sang ibu dalam sebuah caption unggahannya.

Hal tersebut tentunya sontak menarik perhatian dan menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang memuji atas aksi yang dilakukan dosen paruh baya itu dan memuji sang ibu yang begitu salut saat membawa anaknya ke tempat kerjanya. Video ini pun kini telah ditonton hingga 2,2 juta lebih.

"Lucu banget ga rewel adenya," kata @AUVIDI PROJECT.

"ya Allah dedeknya anteng banget... dan pak dosennya benar2 luar biasa," kata @Marta_salon2112.

"Semangat terus bunda. Terima kasih telah menginspirasi banyak perempuan," ungkap @silpiiiiii.

MAGANG: ANNISA DHEANING TRIPRASIWI

(brl/far)

(brl/far)