Brilio.net - Kalian pasti sudah pernah melihat seorang model dengan lenggak-lenggok berjalan di atas panggung catwalk dengan anggun dan gagah. Jika, dilihat secara sekilas, jalan seperti seorang model terlihat sangat mudah bukan? Hal inilah yang harus kamu ketahui.

Menjadi seorang model bukan lah hal yang mudah. Terlebih lagi harus berjalan dengan anggun dan gagah di tengah-tengah runway. Situasi itu lah yang mmenjadi salah satu momen paling menegangkan, lantaran harus dilakukan secara sempurna.

Walaupun model sudah berusaha tampil semaksimal mungkin agar terlihat sempurna. Kejadian apes seperti terjatuh saat fashion show tidak bisa dihindari oleh model.

Rasa malu dan gugup pastinya dialami oleh model, jika hal yang tidak diinginkan itu terjadi. Namun karena menjunjung tinggi sikap profesional, mereka tidak menunjukan rasa malu dan gugupnya itu. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang model yang sedang berlenggak-lenggok di Jember Fashion Carnaval.

 aksi model Jember Fashion Carnaval tuai pujian Tiktok

foto: Tiktok/@jellydrinkmatcha

Video seorang model yang terjatuh itu dibagikan pertama kali di media sosial TikTok oleh @jellydrinkmatcha, pada Minggu (7/8) lalu. Video yang dibagikan itu berhasil ditonton oleh 3,7 juta netizen.

Dalam video tersebut tampak seorang model wanita berhijab yang mengenakan baju berwarna hijau daun. Model terjatuh tersebut yang merupakan pemilik akun @jellydrinkmatcha dengan asyik berjalan lenggak-lenggok di tengah runway catwalk. Ia jalan dengan anggun dan menebarkan senyuman cantik ke para penonton sekitar.

 aksi model Jember Fashion Carnaval tuai pujian Tiktok

foto: Tiktok/@jellydrinkmatcha

(brl/lea)