Brilio.net - Istilah pelangan adalah raja juga pantas disematkan bagi para tamu pengunjung hotel. Bagi siapa pun para tamu yang berkujang ke hotel sudah selayaknya pegawai siap membantu segala kebutuhan tamu dengan penuh dedikasi.

Salah satu layanan yang dapat diberikan oleh pegawai hotel kepada tamunya yakni dengan memarkirkan mobil sang tamu. Namun nasib kurang baik justru terjadi pada salah satu pegawai hotel ini.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @misscindy_prasetya, Jumat (10/9) ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan sebuah pengakuan dari pegawai hotel yang dikunjunginya.

"Terimakasih untuk tanggung jawabnya pak .. Dan terimkasih masbro untuk kebaikannya @masbro_8" tulis pemilik akun pada unggahannya.

Dalam video pendek tersebut si pemilik akun membagikan momen pertemuan sang suami dengan seorang pegawai hotel. Dengan tatapan nanar, seorang pegawai hotel itu disebutnya lama menunggu keduanya di luar kamar.

"Pegawai hotel dari tadi menunggu kita di luar kamar," tulisnya.

Mobil mewah ditabrak pegawai hotel © Instagram/@misscindy_prasetya


foto: Instagram/@misscindy_prasetya

Rupanya, pegawai hotel tersebut tengah merasa risau lantaran telah menabrakkan mobil mewah milik tamunya. Sang pegawai berterus terang kepada pemilik mobil mewah tersebut.

"Orang masuk keluar bingung, ngomong terus terang habis memarkirkan mobilku dan menabrak pembatas," lanjutnya.

Bukan sembarang, padahal mobil tersebut termasuk ke dalam salah satu kategori kendaraan mewah nan elegan di Tanah Air. Body mobil bagian depan pun seketika rusak.

"Yang ditabrakin mobil Alphardku peyok yang depan," jelasnya.

Mengaku tak mau kehilangan pekerjaan lantaran insiden itu, sang pegawai hotel lantas meminta keduanya agar mau menerima pertanggungjawabannya. Ia bakal menyerahkan uang ganti rugi dari dompetnya sendiri.

"Orang mau mengganti pakai uang pribadinya karena gak mau kehilangan pekerjaannya," lanjutnya.

Bukannya menerima dan naik pitam, pria pemilik mobil Alphard tersebut justru tersenyum. Sembari menemui pegawai hotel, ia menyebut jika pegawai hotel itu tidak perlu mengeluarkan uang ganti rugi. Ditemani sang istri, pria itu berpesan kepada sang pegawai hotel agar lebih waspada dan berhati-hati saat bertugas.

Mobil mewah ditabrak pegawai hotel © Instagram/@misscindy_prasetya


foto: Instagram/@misscindy_prasetya

"Kata suamiku 'gak usah diganti gak apa-apa, yang penting lain kali hati-hati saja'. Padahal yang ditabrakin Alphard," pungkasnya.

Reaksi mulia dari pemilik mobil ini pun mencuri perhatian dari para pengguna media sosial lainnya. Banyak warganet yang memuji reaksi baik dari sang pemilik mobil.

"Ya allah miss semoga kebaikan miss dan suami dbls oleh allah swt jrng bgt ada orng yg msh tenang mobilnya penyok apalagi alphard " puji @reyn.ha98.

"doa baik utk kduanya kjujuran dan kdermawananya smoga mmbawa berkah utk kduanya" komentar @dillalaras24.

"Sehat selalu dn bnyak rezeki miss... Sngat patut di contoh dn bner2 panutan," tulis @satriyawahyukurn.