Brilio.net - Kabar bahagia datang dari bintang Hunger Games, Jennifer Lawrence. Perempuan berusia 31 tahun ini sedang menanti kehadiran anak pertamanya. Kabar ini disampaikan oleh perwakilan Jennifer kepada People, Rabu (8/9).

Seperti yang diketahui, setelah bertunangan dengan Cooke Maroney pada Februari 2019, pasangan ini menikah pada 19 Oktober 2019 di Rhode Island. Kala itu pernikahannya diadakan secara meriah, bahkan sederet artis ternama hadir di sana, seperti Adele, Kris Jenner hingga Emma Stone.

Dilansir dari eonline.com, Jennifer memang sudah mengidam-idamkan keluarga harmonis sejak lama. Dia sempat mengatakan pada Diane Sawyer pada 2015, bahwa dirinya ingin sekali menjadi seorang ibu.

Jennifer Lawrence hamil anak pertama Instagram

foto: Instagram/@jenniferlawrence_

"Saya pasti ingin menjadi seorang ibu."

Jennifer Lawrence juga sempat mengatakan pada Glamour mengenai keinginannya itu.

"Saya membayangkan saya akan memiliki anak, dan kemudian seluruh hidup saya akan terasa lengkap."

Sebelumnya, Jennifer Lawrence sempat menjalin hubungan dengan sutradara Darren Aronofsky, namun akhir 2017 hubungan mereka berakhir. Di tahun selanjutnya, dia menjalin hubungan dengan Cooke Maroney.

Pada 2019, Cooke pun melamar kekasihnya itu. Hingga kini hubungan rumah tangga Jennifer dan Cooke begitu harmonis dan jauh dari kabar miring.