×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Minuman teh susu kemasan ini warnanya bening, kok bisa ya?

View Image

0

BRILIO » Wow

Minuman teh susu kemasan ini warnanya bening, kok bisa ya?

Minuman ini rasanya juga istimewa.

12 / 09 / 2017

Brilio.net - Susu merupakan minuman yang banyak digemari. Apalagi susu bisa diminum dengan campuran minuman lain seperti soda, kopi atau teh. Nah, saat kita mengkonsumsi susu yang dicampur teh, tentu kita akan mendapati warna yang cenderung krem. Namun berbeda dengan minuman yang satu ini, pasalnya minuman susu yang dicampur teh ini memiliki warna yang bening seperti air mineral.

Dilansir brilio.net dari Rocketnews, Senin (11/9), sebuah perusahaan minuman di Jepang menciptakan minuman teh dalam kemasan botol dan warnanya bening transparan bak air mineral. Perusahaan bernama Suntory ini menggunakan daun teh assam untuk cita rasanya serta kandungan bahan susu yang dirahasiakan dari publik. Di mana bahan ini dikatakan dapat menstimulasi rasa susu yang segar dan cocok untuk dipadankan dengan menu sarapan.

Teh susu © 2017 brilio.net

Rupanya, ini bukan kali pertama Suntory menghadirkan minuman unik seperti ini. Sebelumnya perusahaan ini juga pernah merilis minuman air putih dengan rasa lemon tea, yang meskipun terdengar aneh namun nyatanya air bening tersebut dapat respons baik.

Lalu, diketahui Suntory juga sudah pernah merilis produk unik sejenisnya lewat produk minuman air bening rasa yogurt.Minuman yang diberi nama 'Premium Morning Tea Milk' ini bakal dijual di pasaran pada 26 September 2017 mendatang. Harganya sekitar 131 Yen atau sekira Rp 15.984 untuk kemasan botol 550 ml.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more