Brilio.net - Mengkonsumsi air mineral sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, banyak manfaat yang bisa kita dapatkan bila banyak mengkonsumsi air mineral. Bahkan pakar kesehatan pun menyarankan agar kita mengkonsumsi air mineral 1 liter dalam satu hari.

Saat ini, sudah banyak perusahaan yang membuat produk air mineral dengan kadar pH atau keasaman yang tinggi. Hal ini guna memberikan manfaat yang lebih untuk kesehatan. Seperti halnya dengan PT Oasis Waters International yang baru saja meluncurkan air minum pH tinggi yang dinamakan OASIS+, yang memiliki kadar pH lebih tinggi, yaitu 9.

"Kesehatan itu penting, jadi minuman ini menggunakan teknologi yang tinggi, seperti menggunakan daya listrik khusus jadi hanya manfaat positifnya yang kita ambil untuk air mineral dengan pH 9 ini," ujar Nathaniel Gunawan selaku Direktur PT OASIS Waters International saat ditemui dalam peluncuran Oasis+ di Kawasan SCBD, Kamis (7/9) kemarin.

Rupanya, tak hanya meluncurkan produk yang bertajuk 'Water For Paradise' perusahaan air mineral ini juga melakukan penggalangan dana untuk penyediaan air bersih di Sumba, Nusa Tenggara Timur dan akan dibantu tim dari Waterhouse Project.

Selain itu juga, perusahaan ini menggandeng tiga fashion brand lokal untuk menampilkan karya busana mereka. Fashion brand lokal tersebut adalah DUMA Official, G+NA serta NOHO. Nantinya mereka akan menjual hasil karyanya dan hasil penjualan itu akan disumbangkan untuk penyediaan air bersih di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Loading...

Sementara itu, Co-Founder Duma Official, Midori mengatakan pihaknya akan menampilkan busana yang bertemakan Moondane. "Ada 10 look yang kita keluarkan malam ini dan spesial kita kerjasama dengan Oasis jadi kita pakai yang aquaish biru yang match dengan acara ini. Ini exclusive produk hanya di acara ini," katanya.

Ia juga menambahkan bahan yang digunakan adalah twill silk dengan pakaian ready to wear yang sesuai dengan koleksi khas Duma.

"Spesial koleksi terbaru ini model top. Kalau model pakaiannya sendiei Duma memang fokus ready to wear. Jadi bisa dipakai semua badan dan nyaman," jelasnya.

Sedangkan Dewi Sukoharjo, Production Manager Noho, akan menampilkan kolaborasi baru yang ketiga, dengan tema Undivided. Terinspirasi dari karakter woman, independen, ambisius dan selalu melihat hal positif. Siluet yang digambarkan pun simpel dan chic, yang diaplikasikan pada top, dress, vest, outer serta bottom, didominasi warna biru dan hitam.

"Koleksi ini ialah pakaian yang menggambarkan urban, cosmopilitan lifetsyle, edgy with a twist. Easy to wear, dengan bahan-bahan katun, polyester, dan bahan basic yang mudah dipakai," tutupnya.