Brilio.net - Bulan suci Ramadan merupakan momen yang ditunggu-tunggu umat muslim di seluruh dunia. Sebab masyarakat bisa berkumpul bersama keluarga sambil menikmati berbuka puasa yang hanya bisa dinikmati satu tahun sekali.

Hal menarik lainnya saat bulan Ramadan adalah nuansanya yang berbeda, terutama di pusat perbelanjaan. Banyak keseruan menarik yang dihadirkan di mall, serba serbi menjelang lebaran mulai terasa. Tidak itu saja, banyak pula program-progam seru yang dipertontonkan.

Salah satunya adalah Summarecon Mall Kelapa Gading yang menggelar berbagai acara dan program belanja menarik bertajuk Radiance yang diselenggarakan mulai tanggal 1 April hingga 8 Mei 2022. 

Sesuai dengan tema program Radiance, berarti cahaya, dekorasi menarik khas Ramadan semakin memeriahkan suasana Mall. Mulai dari hiasan lampion berbentuk api obor, dekorasi yang terinspirasi dari bunga teratai, hingga hexagram icon islamic dan kubah khas Timur Tengah yang berada di seluruh area mall.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Willy Effendy, mengatakan pada tahun ini pihaknya turut memeriahkan perayaan bulan suci Ramadan dengan menghadirkan dekorasi khas Timur Tengah, suguhan atraksi hiburan dan berbagai program belanja menarik, untuk melengkapi kebutuhan belanja para pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading. 

"Tentu seluruh acara dan program yang dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai dengan program Pemerintah. Pengaturan jarak tetap diberlakukan dengan ketat, serta tentunya penggunaan aplikasi Peduli Lindungi menjadi syarat utama bagi pengunjung, agar kita semua dapat terus beraktivitas dengan aman dan nyaman," tuturnya saat ditemui media baru-baru ini.

Lantas apa saja ya keseruan yang dihadirkan di Summarecon Mall Kelapa Gading? Berikut ulasannya, Rabu (13/4).