×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Wow

Mengabdi 33 tahun, momen perpisahan TKI sama majikannya ini bikin haru

Videonya bisa bikin kamu nangis.

Ahada Ramadhana

(brl/gib)

15 / 01 / 2018

Brilio.net - Tujuan utama dari bekerja adalah mendapatkan uang. Namun tentu tidak hanya itu yang dicari. Kenalan di tempat kerja yang sehari-hari diajak berinteraksi kelak bisa terus berlanjut hubungan pertemanan di luar jam kerja. Kehangatan satu sama lain bisa membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman. Kelak, rekan-kenalan ini bisa membantu di kala kita butuh uluran tangan.

Dalam video baru yang sedang ramai beredar ini, tampak seorang wanita yang sedang berada di bandara dilepas kepergiannya dengan haru. Menurut si pengunggah video ini, Walad Bint Um, wanita tersebut adalah seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) yang telah bekerja selama 33 tahun. Dia yang tampak sudah 'berumur' ini duduk di atas kursi roda meneteskan air mata perpisahan. Orang-orang yang mengelilinginya dipeluk satu per satu.

"Masya Allah tabarokallah ini TKW 33 tahun pulang malam ini ke Tanah Air Indonesia. Anak-anak majikan semua keluarganya pada baik-baik udah kaya ibu sendiri subhanallaah. Semoga dia mendapat rejeki berkah dunia ahirat amiin," tulisnya, seperti dikutip brilio.net, Senin (15/1).

Kepergiannya diantarkan oleh rombongan keluarga tempat dia bekerja sebagai asisten rumah tangga. Rombongan tampak telah sangat dekat dengannya.

"Jd TKW selama 33 tahun smpe udh nnek" baru pulang masa Allah salut saya sm ibu. Smg vdio nya d lihat sm anak" dn keluarga nya d Indonesia agar lbih baik dari anak" majikanya itu mereka aja sebaik itu masa anak gmkandung nya klh," tulis Arsyila Romeesa Farzana.

"Akuu senagg bangett liatt orang saudii baik nya kaya ginihh ya allohh baik banget ituu majikan nya.aku nangiss liat nya terharuu ..," Denis Winata.

"Dramatis ya...mengharukan tp buat yg masih diperantauan jangan ikuti jejaknya juga,bagaimana kwalitas hubungan dengan kluarganya sendiri jika terlalu lama berpisah,karena uang bukan segalanya," tambah Ibnu Nali Siregar.

"Aku Juga Kerja Sudah 10 tahun. ..majikan ku Yg perempuan meninggal Aku nangis sampe pingsan karena Dia Baik banget sama Aku Sudah ngaggap Anak sediri. .dn Sekarang Mau pulang Gak Di kasih Sama Anak Anak nya karena mereka Baik semuah sama Aku. ..tiap hari Sekarang di bawa Ke kuburan ibu nya Untuk mendoakan nya. ." sahut Mamah Egi.

 

 

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    47%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE