Brilio.net - Mati listrik merupakan momen yang seringkali menjengkelkan dan umum terjadi di Indonesia. Ketika terjadi pemadaman listrik, berbagai aspek kehidupan sehari-hari dapat terganggu. Rumah tangga kehilangan sumber penerangan, peralatan elektronik menjadi tidak berfungsi, dan kegiatan sehari-hari seperti memasak atau menggunakan peralatan elektronik terpaksa tertunda.

Selain itu, mati listrik juga berdampak pada sektor usaha dan industri, mengakibatkan gangguan pada produktivitas dan operasional. Meskipun pemerintah dan perusahaan listrik terus berupaya mengatasi hal ini, mati listrik tetap menjadi tantangan yang dihadapi masyarakat secara berkala.

Nggak usah jauh-jauh mencari contoh, bisa dilihat pada wanita ini. Ia merupakan seorang siswi yang hendak berangkat ke sekolah. Kisahnya bisa dilihat pada video TikTok yang diposting oleh akun @akunnya_hr.

Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa ia begitu keberatan dengan fenomena mati listrik ini. Sampai-sampai ia membuat video sebagai surat terbuka sebagai PLN. Pasalnya ia hendak berangkat ke sekolah.

"Surat terbuka untuk PLN tolong kalau mati lampu jangan pas pagi hari," tulisnya di caption.

nyetrika jaman purba © TikTok

foto: TikTok/@akunnya_hr