Brilio.net - Kucing adalah hewan yang lucu nan imut. Banyak orang bersedia memeliharanya. Spesies bernama Felis catus ini bisa menjadi teman yang menyenangkan. Bermanja-manja dengan kita. Sesekali dia bisa pula bersembunyi di mana saja. Di lemari, di tas, di tumpukan belanjaan, dan tempat lainnya.

Nah berikut ini adalah beberapa momen kucing ketika tengah ngumpet, dirilis brilio.net dari lifebuzz, Minggu (4/12).

1. Kepala doang yang nongol sih.

kucing jeli  lifebuzz

Loading...

2. Mau ikut euforia merayakan Natal.

kucing jeli  lifebuzz

3. Cari tempat anget.

kucing jeli  lifebuzz

4. Pengen ditonton kucingnya.

kucing jeli  lifebuzz

5. Pastikan kucingmu bersih biar kalau ngumpet di baju nggak bikin bau.

kucing jeli  lifebuzz

6. Nyangka nggak kalau ada kucing di sana?

kucing jeli  lifebuzz

7. Untung nggak ditidurin kucingnya.

kucing jeli  lifebuzz

8. Kok bisa akur sama anjing ya?

kucing jeli  lifebuzz

9. Berlindung di warna kaos.

kucing jeli  lifebuzz

10. Sama kayak cover tangga.

kucing jeli  lifebuzz

11. Nginduk sama anjing.

kucing jeli  lifebuzz

12. Kucingnya ngajak main nih.

kucing jeli  lifebuzz

13. Hihihi.

kucing jeli  lifebuzz

14. Kucing suka ngumpet ya?

kucing jeli  lifebuzz

15. Di balik topi.

kucing jeli  lifebuzz

16. Bareng anjing lagi.

kucing jeli  lifebuzz

17. Mirip ya?

kucing jeli  lifebuzz