Brilio.net - Kesetiaan penggemar Kim Woo-bin memang patut dilabeli juara. Usai setia menunggu kepulihan sang aktor, kini kamu bisa kembali menyaksikan pesonannya lewat drama terbaru.

Seperti diketahui, Kim Woo-bin sempat vakum dari dunia akting karena menjalani pengobatan kanker nasofaring. Namun, kini dia hadir sebagai Park Jeong-jun dalam drama Our Blues.

Our Blues merupakan drama yang menceritakan pahit manisnya kehidupan para tokoh di pulau Jeju. Penonton akan dikenalkan dengan kisah para karakter dengan latar belakangnya masing-masing.

Selain Kim Woo-bin, yang membuat drama ini menarik karena dibintangi oleh para bintang besar. Mulai dari Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Han Ji-min, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Bae Hyun-sun, hingga Uhm Jung-hwa.

Penampilan Kim Woo-bin dalam drama Our Blues tentu menjadi salah satu yang dinanti. Terlebih lagi ia berperan sebagai seorang kapten kapal yang penuh kharisma.

Sebagai fans, kamu naksir nggak sih dengan karakter Kim Woo-bin kali ini? Atau ada karakter Kim Woo-bin lainnya yang lebih bikin deg-degan. Coba cek yuk, kira-kira mana sih karakter Kim Woo-bin di drama yang cocok sama kamu. Simak selengkapnya dalam tes berikut ini!