Rumah subsidi milik @dellamonika19 ini menggunakan konsep interior minimalis modern dengan sentuhan sedikit American Style.

makeover rumah subsidi jadi ala pinterest © TikTok/@dellamonika19

foto: TikTok/@dellamonika19

Begini penampakan awal rumah subsidi yang baru setengah jadi. Rumah itu baru diaci sementara belum dicat. Sementara itu, lantainya belum dipasang ubin.

"Make Over Rumah Subsidi," tulis akun @dellamonika19, dilansir brilio.net pada Rabu (15/3).

makeover rumah subsidi jadi ala pinterest © TikTok/@dellamonika19

foto: TikTok/@dellamonika19

Begini hasilnya setelah direnovasi. Hasilnya benar-benar beda dibandingkan sebelum direnovasi. Pada dindingnya, ia memberikan sentuhan American Style yang khas dengan detail dekorasi pada dindingnya.

Sementara itu, ia memilih warna lembut yang dipadukan dengan warna hitam dan abu-abu. Agar makin terlihat modern, rumah itu dipasang lampu LED pada plafonnya.

Pemilik rumah juga memilih beberapa perabotan rumah dengan warna gelap seperti sofa dengan warna abu-abu, begitu pula dengan gorden dan tikarnya.

makeover rumah subsidi jadi ala pinterest © TikTok/@dellamonika19

foto: TikTok/@dellamonika19

Pada bagian belakang terdapat dapur minimalis yang lengkap dengan meja bar. Dapur itu juga didekorasi dengan gaya modern dengan warna monokrom. Agar terlihat segar dan lapang, ia menambahkan taman mini dengan tanaman hias. Cantik, kan?

Warganet pun memuji perubahan rumah itu menjadi lebih indah dan estetik.

"Habis brp kak... bagus banget," kata @zahramalik025.

"Bagus banget bun," puji @karpetmurah93.

"Bagus bgt kak," kata @widiiii97.

"Bismillah baru mulai ka doain semoga rezekinya lancar biar bisa seperti Kaka ," kata @diah_handayani.

@dellamonika19 Make Over Rumah Subsidi #homesweethome #rumahminimalis #dekorasirumah #homedecor #masyaallahtabarakkallah #rumahsubsidi #tamanindoor #fyp #fyp #tiktok #rumahkusyurgaku #rumahimpian #makeoverruangtamu #renovasirumahsubsidi suara asli - Della Monika