Pada awal-awal video diperlihatkan sebuah kamar kos yang begitu sederhana. Ruangan itu terlihat mainstream dan belum ada keistimewaannya. Dalam kamarnya pun hanya berisi satu buah kasur dan meja.

Makeover kamar kos sederhana jadi estetik © TikTok

foto: TikTok/@zhounata

Merasa tidak cukup nyaman sebagai tempat beristirahat, pemilik akun pun merombak kamar kosan tersebut. Meski begitu, ia tetap mempertahankan warna cat putih pada dindingnya.

Begini hasilnya usai kamar di makeover. terlihat lebih bagus kan. Meski tak merubah bentuk kamar, namun ruangan tersebut kini jauh sedap dipandang mata.

Kamar itu juga sudah dilengkapi dengan berbagai perabotan. Di meja terdapat lampu belajar, bingkai foto dan vas untuk menaruh hiasan. Tampak pula TV LED yang dipasang menggantung di dinding demi menghemat space tempat.

Terlihat juga kasur yang diberikan sprei estetik khas jaman sekarang lengkap dengan bantal dan guling. Selanjutnya berbagai pajangan dengan warna senada juga di pasang di atas tempat tidur.

Makeover kamar kos sederhana jadi estetik © TikTok

foto: TikTok/@zhounata

Ada juga rak bertingkat warnanya senada dengan tembok. Bagaimana, kamu tertarik mencoba make over pada kamarmu sendiri?.

Warganet yang melihat potret makeover kamar kosan ini pun turut merespons dalam kolom komentar. Beberapa ada yang tertarik, meminta untuk memberitahu produk aksesoris apa saja yang dipakai oleh si pemilik video untuk kamar kosnya yang estetik ini. Namun, ada juga yang justru mengira ruangannya berbeda saat melihat perubahan kamar tersebut usai di makeover.

"Beda kamar deh kayaknya. Beforenya pintu di kiri jendela, after nya pindah ke kanan jendela," ujar akun @nukimen

"kamarnya before after beda loh kak," sahut @sichubbydibali

"Bagus bgt woi sampe gw pause2," kata @anindyaalin

"males bangun kalo tempatnya gitu bikin betah," ujar @linaas

"di jendela itu tekuk2 beli dimana sih?namanya apa?," tanya @coca.coolaf

@zhounata Masih belajar dalam renov ruangan???? #renovation #makeoverroom #roomdecor #99shopeehaul #shopeehaul #demamshopeehaul #fyp ? DJ PONG PONG - ig : radiacn26_??