Brilio.net - Libur sekolah sekolah tiba, bagi kamu yang belum memiliki rencana liburam tak perlu khawatir karena beberapa mal di Jakarta menghadirkan berbagai aktivitas menarik untuk mengisi hari libur buah hati kamu.

Seperti halnya salah satu mal di Jakarta Utara, Pluit Village yang kemabli menghadirkan karakter Dora dan Boots, yaitu karakter gadis pintar yang hobby berpetualang bersama sahabatnya seekor monyet lucu. Mengangkat tema Dora The Explorer Discovery Adventure, kedua karakter ini akan tampil menemani libur anak sekolah mulai tanggal 24 Mei hingga 30 Juni 2019 di main atrium Pluit Village lantai dasar.

Pluit © 2019 brilio.net

Dalam rangkaian kegiatan ini, pengunjung dapat membawa anak-anak untuk berpetualang dan bermain dalam arena permainan Discovery Kids Playground. Bahkan, pengujung dapat mengikuti Meet & Greet dengan Dora dan Boots pada tanggal 1, 2, 7, 8, 9 15, 16, 22 dan 23 Juni 2019 pukul 15.00 dan 17.00 WIB, dan khusus untuk tanggal 5 & 6 Juni 2019 hadir pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB di panggung utama Main Atrium.

Direktur Pluit Village Mall, Anderson Chong mengakatan karakter Dora cukup ditunggu-tunggu oleh pengunjung Pluit Village. Tidak hanya lucu, karakter petualang Dora yang pintar akan menjadi nilai plus tersendiri bagi anak-anak dan memberikan edukasi yang cukup baik bagi anak Indonesia. "Liburan sekolah yang kali ini juga bertepatan dengan bulan Ramadan tentunya juga menjadi moment istimewa bagi masyarakat," ujar Anderson saat ditemui media di Jakarta.

Anderson menambahkan, selama Ramadan, Pluit Village juga menyediakan berbagai hiburan spesial seperti El Tanoura. Rampak Bedug, Nasyid Acapella, Voice OfRamadhan, Hajir Barawis, dan Gambus Trio setiap Sabtu dan Minggu. Menyambut perayaan ldulfitri 1440 H, Pluit Village juga menghadirkan program belanja yang menyemarakan rangkaian program Jakarta Great Sale 2019 dengan mengadakan GREAT DAY SALE yang berlangsung selama 2 (dua) hari yakni 25-26 Me12019 mulai pukul 10.00 22.00 WIB.

Hadir juga rangkaian kompetisi dan acara anak lainnya seperti Coloring Competition pada tanggal 25 Mei, Dora Look 3 Like Contest pada tanggal 1 Juni, Dora Paper Fashion & Finding Swiper Competition pada tanggal 5-9 Juni, Kids Adventure Fashion Competition pada tanggal 15 Juni, Gramedia Coloring Commpetition pada tanggal 16 Juni, dan berbagai acara menarik lainnya.