Selain disuguhkan pemandangan malam hari yang romantis, para tamu undangan ini juga diberikan keleluasaan untuk memberi makan hewan di kebun binatang tersebut lho, salah satunya memberi makan kedelai dengan wortel. Selain itu, para tamu undangan juga diperbolehkan berfoto bareng hewan juga nih, seperti dengan burung kakak tua yang terlihat pada gambar di atas.

pernikahan anak bos kebun binatang © TikTok

foto: TikTok/@kohallen

Pesta ini rupanya juga dimeriahkan dengan penampilan fire dance serta beberapa pusat angkringan di sekitar danau kebun binatang tersebut. Dari sini, tamu undangan bisa menikmati berbagai jajanan yang tersedia sembari menikmati penampilan bakat yang seru dan pemandangan danau yang menenangkan.

Konsep unik dari pernikahan ini sudah jelas kemudian menarik atensi warganet. Banyak dari mereka merasa kagum dan terpana melihat kemewahan dari pernikahan yang diadakan di venue yang tidak biasa ini.

"Jujur ini keren sih nikahannya!" tulis @frizkasaraswati

"Gokil bgt sih ini" komentar @heydeanne_

"ini mh ngedekor satu hutan" ujar @fy0141

"definisi ga usah sewa venue" sahut @sundaybest.kidswear

@kohallen POV : Ketika pergi ke nikahan temen yang punya kebun binatang di Jogja #nikah #nikahdikebunbinatang #fyp #pastifyp original sound  - Christoper Allen