Brilio.net - London adalah salah satu kota dengan transportasi massal yang cukup maju. Salah satu moda transportasi massal itu adalah, kereta api bawah tanah. Kereta tersebut digerakkan oleh tenaga listrik.

Kecepatannya sekitar 64 km/jam, tidak lebih cepat dari kereta pada umumnya. Seperti yang kita tahu, kereta api tidak bisa mengerem mendadak. Nah apa jadinya ya jika tiba-tiba terjatuh di rel saat kereta melintas?

Satu keluarga di London dapat menghindar dari maut. Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Selasa (11/9), ada kejadian yang benar-benar ajaib.

Seorang ibu dan bayinya terjatuh di rel kereta di stasiun bawah tanah Baker Street, London, Inggris. Fatalnya, mereka jatuh saat ada kereta yang melintas ke arahnya.

Sang ayah pun melompat ke dalam rel untuk menolong istri dan anaknya. Mereka berupaya untuk tidak menyentuh tepian rel yang mengandung aliran listrik. Upaya tersebut semakin menegangkan mengingat kereta semakin mendekat.

Loading...

Untungnya satu keluarga tersebut berhasil menyelamatkan diri. Mereka masuk di lubang di bawah lintasan kereta. Setelah kereta melintas di atasnya, mereka baru keluar dari rel.

Kejadian ini bermula saat sang ibu mencoba mendorong kereta bayi, namun malah terjatuh di tepian peron. Kecerobohan ini nyaris mengakibatkan kejadian fatal. Untungnya satu keluarga tersebut selamat tanpa luka sedikit pun. Namun mereka tetap dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.