Brilio.net - Memiliki anak merupakan kado terindah pasangan suami istri. Sebagian orang bahkan berharap memiliki anak kembar. Mempunyai anak kembar mampu membawa keceriaan yang lebih. Tapi, bagaimana jika kamu melahirkan 7 anak kembar?  Wah rasanya seperti mustahil bisa melahirkan anak sebanyak itu.

Namun hal ini benar ada dan nyata, pasangan suami istri Bobbi dan Kenny McChaughey, berhasil memecahkan rekor dunia dengan melahirkan 7 anak kembar. Sebelumnya, Bobbi dan Kenny telah dikaruniai satu anak. Namun Bobbi dan Kenny merasa masih ada yang kurang, akhir mereka merencanakan kehamilan anak kedua.

Demi memiliki anak kedua, Bobbi mengkonsumsi obat kesuburan bernama Metrodin. Dia berharap istrinya bisa segera hamil. Setelah diketahui Kenny hamil, Bobbi membawa istrinya ke dokter. Hal mengejutkan terjadi, ternyata ada 7 janin dalam kandungannya. Mengingat hal itu tidak lumrah, dokter menyarankan untuk melakukan pengurangan selektif, namun Bobbi menolaknya.

Sungguh diluar dugaan dokter, walaupun terlahir secara prematur, namun Kenny berhasil melahirkan ke-7 anaknya dengan selamat. Mereka terdiri dari 4 bayi laki-laki dan 3 bayi perempuan. Kisah ini menggemparkan warganet, mereka penasaran dengan ke 7 bayi tersebut.

Namun tahukah kamu, sudah 21 tahun berlalu. Mereka kini sudah beranjak dewasa dan masing-masing telah lulus dari perguruan tinggi. Bagaimana transformasi mereka saat ini? berikut lansiran brilio.net dari lifebuzz.com, Jumat (26/10).

Loading...

1. Kebayang bagaimana rumahmu dipenuhi banyak bayi seperti ini?

Kembar 7 istimewa

2. Miliki badan besar, ia anak Kenny dan Bobbi yang pertama. Sekarang dia harus menjadi kakak dari ketujuh adiknya.

Kembar 7 istimewa

3. Kenny sungguh ibu yang tangguh, dia dan suami harus mengasuh 7 bayi dan satu balita. Terbayang betapa repotnya bukan?

Kembar 7 istimewa

4. Beginilah kondisi perut Kenny, begitu besar bukan?

Kembar 7 istimewa

5. Tepat 19 November 1997, bayi Kenny lahir dengan selamat. Namun ada di antara bayinya mengalami masalah kesehatan. Kesehatan tersebut berpengaruh pada fisik mereka. Namun Kenny dan Bobbi tetap bersyukur, karena mereka diberi kepercayaan untuk menjaga mereka.

Kembar 7 istimewa

6. Kelahiran 7 bayi ini, jelas menggemparkan. Banyak media yang ingin mengulik tetang keluarga Bobbi terutama anak kembarnya.

Kembar 7 istimewa

7. Beginilah mereka saat tumbuh menjadi anak-anak yang periang. Sungguh mengagumkan bukan?

Kembar 7 istimewa

8. Beranjak dewasa mereka tumbuh menjadi remaja yang tampan dan cantik. Semuanya terlihat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Kembar 7 istimewa

9. Kini mereka sudah menyelesaikan study-nya dan masing-masing dari mereka memilih profesi yang berbeda. Walaupun kembar, mereka tetap punya impian yang berbeda.

Kembar 7 istimewa

10. Kenneth Jr merasa kesal karena harus meninggalkan saudaranya, karena dia ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Kembar 7 istimewa

11. Alexis May juga melanjutkan kuliahnya dengan mengambil jurusan pendidikan, dan sekarang merupakan seorang pengajar.

Kembar 7 istimewa

12. Kelsey Ann, dia melanjutkan pendidikannya di bidang musik.

Kembar 7 istimewa

13. Natalie Sue memiliki cita-cita ingin menjadi guru prasekolah dan jurusan pendidikan dasar.

Kembar 7 istimewa

14. Nathan Roy, sempat dioperasi pada tulang belakangnya untuk membantunya agar bisa berjalan. Kemudian dia kuliah dan mengambil jurusan ilmu komputer.

Kembar 7 istimewa

15. Brandon James, berbeda dengan saudaranya yang lain. Brandon tidak menaruh minat pada dunia pendidikan terutama kuliah, namun dia tertarik pada dunia militer. Akhirnya dia mendaftar di Angkatan Darat Amerika Serikat.

Kembar 7 istimewa

16. Joel Steven, sama seperti kakaknya Nathan Roy, dia juga mengambil jurusan ilmu komputer.

Kembar 7 istimewa