Namun, pada momen selanjutnya dalam video justru menampakan hal sebaliknya. Alih-alih merasa kangen terhadap keempat anaknya, kedua orang tuanya justru menggunakan momen kesepiannya tersebut untuk jalan-jalan ke banyak tempat.

Nggak cuma ke tempat-tempat lokas di Indonesia, pasangan suami istri ini bahkan keliling dunia dengan mengunjungi destinasi wisata ke berbagai negara.

anak khawatir orang tua kesepian karena ditinggal kuliah TikTok

foto: TikTok/@rifkaharwani

Hal inilah yang membuat si anak menemui kenyataan yang justru membuatnya iri. Dirinya lah yang justru dilanda kebosanan dengan sibuk menggarap berbagai tugas kuliah sementara bapak dan ibunya asyik liburan.

"Rupanya kami yang kesepian, tiap hari ditinggal liburan," tulis pemilik video tersebut melanjutkan.

Momen plot twist yang ditunjukan orang tua yang dikira kesepian karena ditinggal anak ini pun viral di media sosial hingga sudah ditonton 2 juta kali oleh warganet. Tak sedikit warganet pun yang menuliskan berbagai komentarnya di kolom bagian bawah unggahan video ini.

anak khawatir orang tua kesepian karena ditinggal kuliah TikTok

foto: TikTok/@rifkaharwani

"Udah overthinking, eh malah bikin ngiri. Tapi lebih tenang gini sih liat orang tua sehat dan happy," tulis pemilik akun @sekart0602.

"Sama kak! Aku pikir mama bapak bakal kesepian dirumah karena dah pensiun rupanya jadwal kegiatan ngumpul-ngumpul mereka lebih padat daripada aku," timpal akun @_ribje.

"Definisi menikmati hidup di masa tua," kata akun @_inimeldah.

"Orang tua kakaknya ini definisi saling menemukan orang yang tepat, jadi meskipun udah lansia tetep kayak anak muda," ujar akun @cewek.bhumiiiii.

@rifkaharwani

original sound - Ian Asher