Brilio.net - Serial film Korea Selatan ini memang sempat ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Bahkan di sejumlah negara bermunculan boneka ala Squid Game yang mampu menarik perhatian masyarakat.

Tidak hanya itu saja, para penggemar serial film ini bahkan juga memiliki aksesori yang terdapat dalam adegan film tersebut. Seperti pakaian berupa jaket yang digunakan oleh para pemain dalam serial tersebut.

Bahkan baru-baru ini diketahui terdapat kelompok pembuat film yang membuat parodinya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @otakkanann, Selasa (26/10), Ikorodu Bois, kelompok pembuat parodi film di internet, sukses membuat ulang versi mini bujet drama distopia Korea Selatan "Squid Game" hingga banyak diperbincangkan warganet di media sosial.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Otakkanann (@otakkanann)

 

Meski memparodikan dengan biaya yang lebih murah, namun secara menakjubkan telah membuat penggemar terkesan, melalui karyanya menciptakan bidikan demi bidikan dengan sempurna.

Anak-anak berbakat ini, tidak hanya menciptakan kembali berbagai alat peraga, tetapi juga meniru ekspresi setiap karakter. Namun, yang menjadi perhatian adalah penggambaran boneka raksasa Squid Game yang terkesan menyeramkan.

Kelompok film Nigeria ini sukses parodikan Squid Game © 2021 Instagram

foto: Instagram/@otakkanann

Sebelumnya, @ikorodu_bois pernah membuat produser TV Amerika Serikat, The Russo Brothers terkesan dengan versi "Extraction" karya mereka. Ikorodu Bois juga telah membuat aktor Spanyol Alvaro Morte terkesan, karena pembuatan ulang trailer Money Heist yang epik.

Kelompok film Nigeria ini sukses parodikan Squid Game © 2021 Instagram

foto: Instagram/@otakkanann

Kelompok ini biasanya terdiri dari Muiz Sanny (16 tahun), Malik Sanny (11 tahun), dan Fawaz Aina (14 tahun). Orang di balik pengeditan dan sudut kamera yang sempurna dari karya-karya mereka adalah kakak laki-laki dari Malik dan Muiz, Babatunde Sanni (23 tahun). Mereka tidak asing dalam menciptakan kembali adegan dari video musik atau film terkenal.