Brilio.net - Seniman tak pernah kehabisan ide. Masing-masing selalu memiliki sisi kreativias yang khas, memodifikasi karya-karya yang sudah ada. Misalnya saja seorang seniman asal Korea Seung Mo Park membuat patung bertema 'human series'. Semua warna patung yang dibuat Park seragam, yaitu silver. Menampilkan kesan eksotis dan elegan.

Lihat sendiri beberapa patung buatannya di bawah ini deh, seperti dirilis dari Art People.

1. Lipatan gaunnya bak gelombang aja ya.

Patung Manusia Park  © 2017 Art people

2. Wanita tidur dengan gaun pengantin.

Loading...

Patung Manusia Park  © 2017 Art people

3. Penasaran nggak Park bikin patung-partungnya dari apa?

Patung Manusia Park  © 2017 Art people

4. Kira-kira dari apa ya?

Patung Manusia Park  © 2017 Art people

5. Kamu sudah bisa menebak?

Patung Manusia Park  © 2017 Art people

6. Kayak manekin di mana ya?

Patung Manusia Park  © 2017 Art people

7. Pernah lihat di toko fashion mana gitu ya.

Patung Manusia Park  © 2017 Art people

8. Tampaknya Park suka dengan wanita bergaun.

Patung Manusia Park  © 2017 Art people

9. Keenakan di kursi goyang nih.

Patung Manusia Park  © 2017 Art people

10. Tidur tengkutap.

Patung Manusia Park  © 2017 Art people

Tahu nggak, bahan yang digunakan Park untuk membuat patung-patung itu? Ternyata berupa kawat aluminium. Teliti banget ya! Lihat deh bagian yang ada lekukan-lekukannya, persis kain. Kebayang nggak gimana njelimetnya bikin patung ini?