Brilio.net - Aplikasi karaoke gratis, Smule memang masih digemari berbagai kalangan di Indonesia. Nggak cuma untuk nyanyi single saja, tapi smule juga memungkin seseorang untuk berduet dengan pengguna lain.

Seperti dengan sebuah video yang diunggah di akun facebook, Ayah Yugha Pratama beberapa hari lalu. Dalam akun tersebut, Ayah Yugha Pratama mengunggah video duet Shima Ratu, ratu smule Malaysia dengan seorang bapak menggunakan seragam anggota Pertahanan Sipil (Hansip) asal Indonesia.

hansip smule © 2016 brilio.net

'ASLIII!!!!!!!!!!SUMPAH HADE SUARA SI BAPAK HANSIP IEU TAH,,,, Garansi 100% pokona mh,, Suara merdu Hansip Gorontalo Feat Shima Ratu' tulis Ayah Yugha Pratama.

hansip smule © 2016 brilio.net

Loading...

Duet maut Shima dan si bapak Hansip ini membawakan lagu Nike Ardilla berjudul 'Ku Tak akan Bersuara'. Postingan ini pun telah disaksikan lebih dari 86 ribu dan dibagikan sekitar 3.000 pemilik akun facebook.

Bukan hanya karena suara Shima yang dianggap merdu, namun suara si bapak hansip pun tak kalah keren lho.

'Weehh mannntap pak..hansip bisa ikutan audisiii..

Pemilihan hansip suara merdu....mantap..mantap...percaya mantap memang', tulis daeng Amir

'Mantap si babeh suara na euy..,' komentar Mamen Dika Suparman.

Namun, banyak pula netizen yang mencurigai bahwa suara si bapak Hansip ini bukan suara aslinya. Beberapa netizen pun membicarakan bahwa suara bapak hansip ini palsu dengan memasukkan suara Khai Bahar, artis smule yang jadi trending topic di Malaysia.

'Kok suarany mirip khai i bahar yg dr malaysia to ,bener ngk tu, apa cm geraknya doank, tanya pemilik akun bernama Yayan Sre.

'Bukan itu mah suaranya khai bahar penyanyi asal Malaysia yg lg trend di smule, tambah pemilik akun Neng Imaz Nerni Hayati.

'Suara asli atau palsu hanya smule yg tau ,,,kita join aja rame eame untuk membuktikanya' tulis Reno Efendi menengahi perdebatan netizen.

Wah, daripada penasaran kamu lihat dulu ya Sobat Brilio, videonya dibawah ini: