Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal Gisella Anastasia? Penyanyi jebolan ajang pencari bakat ini memang sudah agak jarang tampil di layar kaca. Tapi bukan berarti istri Gading Marten ini pensiun dari dunia hiburan lantaran sibuk mengurus sang buah hati, Gempita Noura Marten.

Buktinya, saat ini dia sedang berupaya mengembangkan kiprahnya di dunia akting. Dunia seni peran memang bukan hal baru bagi Gisel, begitu ia biasa disapa. Dia beberapa kali bermain dalam sinetron. Tapi berperan di layar lebar boleh jadi pengalaman baru baginya.

Gisel © 2016 brilio.net

Gisel
© 2016 brilio.net/instagram @ctsmovie


Rupanya, kemampuan akting Gisel cukup mumpuni lho. Nggak heran jika dia dipercaya komedian Ernest Prakasa untuk memerankan tokoh Natalie dalam film kedua Ernest, Cek Toko Sebelah (CTS), yang rencananya bakal mengudara Desember mendatang.

Memang awalnya Gisel rada gugup. Apalagi harus bermain di film bergenre komedi. Baginya berakting dalam produksi layar lebar jauh berbeda dengan yang biasa dilakukan untuk produksi sinetron ataupun FTV.

"Aku di CTS ini jadi Natalie yang ceritanya jadi pacarnya Erwin yang diperankan Koh Ernest. Ini film pertama aku sih, jadi emang masih norak gitu ya? Seneng banget, penasaran banget sama prosesnya, tapi juga nervous banget. Karena akting di film beda banget sama di sinetron atau FTV. Kalau film kan jauh lebih detail, terus pendalaman karakternya juga mesti lebih benar. Aku benar-benar belajar dari nol," paparnya saat ditemui brilio.net beberapa waktu lalu.

Gisel © 2016 brilio.net

Gisel
© 2016 brilio.net/instagram @ctsmovie


Gisel sebenarnya sudah beberapa kali mendapat tawaran bermain film. Tapi baru kali ini dia akhirnya memberanikan diri mengambil tawaran tersebut untuk mengeksplor kemampuannya.

"Tapi memang dari dulu aku sering bilang sama Mas Gading (Marten) aku pengen nyobain main film itu kayak gimana. Cuma kesempatannya memang baru kali ini dikasih sama Koh Ernest dan aku seneng banget," tambahnya.

Gisel © 2016 brilio.net

Gisel
© 2016 brilio.net/instagram @ctsmovie


Sebagai seorang pemula, memerankan karakter Natalie bukanlah hal yang mudah. Namun, ibu satu anak ini merasa bersyukur karena suaminya selalu memberikan dukungan dan masukan untuk karier barunya ini.

"Karakter aku di sini beda banget. Kalau sehari-hari aku kan manja. Natalie ini tuh tegar banget, kayak bisa hidup sendiri nggak bergantung sama orang lain gitu lho. Dan buat aku, sebagai pemula dapat karakter yang beda kayak gini itu kerjanya keras banget sih. Lumayan susah, tapi seru. Untungnya Mas Gading selalu kasih energi positif. Jadi kalau aku gelisah dia selalu kasih dukungan, kasih masukan," kata Gisel.

Gisel © 2016 brilio.net

Gisel
© 2016 brilio.net/instagram @ctsmovie


Menjajal kemampuan di dunia akting bukan berarti Gisel melupakan profesinya sebagai penyanyi. Ternyata saat ini ia juga sedang menyiapkan album solo pertamanya. Maklum, selama ini dia hanya merilis beberapa single solo dan duet saja. "Iya mau bikin album setelah bertahun-tahun punya single dan duet melulu. Kali ini pengen punya album solo doain aja lancar," ujarnya.

Memiliki karakter suara lembut, genre musik pop masih jadi pilihan dalam albumnya. Namun, ia tak mau menutup kemungkinan jika nantinya ada genre lain yang akan dimasukkan dalam albumnya ini.

Gisel © 2016 brilio.net

Gisel
© 2016 brilio.net/instagram @ctsmovie


Wah, sukses dan sehat-sehat selalu ya, cantik!