Brilio.net - Seberapa sering kamu menggunakan sandal jepit? Mungkin hampir sebagian dari kamu pasti sering menggunakan sandal jepit dalam aktivitas sehari-hari. Mulai dipakai untuk ke warung, pergi ke pasar, ke kamar mandi, sampai di dalam rumah pun menggunakan sandal jepit.

Buat kamu yang pengen ganti dengan samdal baru, Miniso Flip Flops Sandal Jepit bisa jadi pilihan yang tepat. Cek di bawah ini untuk mendapatkan produknya di e-commerce favorite kamu. 

 

Saking seringnya dipakai, kadang masalah tak terhindari seperti putus di tengah jalan banyak dialami orang-orang. Saat sandal jepit kamu masih bagus, tapi talinya terputus, jangan buru-buru dibuang karena kamu masih bisa memperbaikinya dengan cara berikut ini.

Brilio.net menghimpun dari kanal YouTube TUKANG AB pada Senin (13/11), jangan gunakan paku, begini cara mudah memperbaiki sandal jepit yang putus cuma pakai satu bahan dapur saja.

cara memperbaiki sandal jepit putus © YouTube

foto: YouTube/TUKANG AB

Masalah umum yang kerap terjadi saat memakai sandal jepit adalah talinya yang terputus tiba-tiba. Hal ini dikarenakan bulatan pada sandal yang berfungsi menahan strap atau tali itu terpisah atau copot.

Jika sandal kamu masih bagus dan layak dipakai, mungkin cara satu ini bisa dilakukan supaya lebih hemat.

cara memperbaiki sandal jepit putus © YouTube

foto: YouTube/TUKANG AB