Hasil akhirnya nanti akan berbentuk seperti kotak atau persegi. Lakukan cara yang sama pada kaus kaki lain sampai semuanya terlipat sempurna.

Cara melipat kaus kaki dengan model lipat ke tengah ini sangat efektif dan efisien. Cara ini juga bikin letak kaus kaki jadi lebih rapi karena dan hemat tempat.

Kamu bisa menyusunnya di dalam laci lemari dengan rapi. Jika ingin terlihat lebih estetik, bisa juga disimpan terlebih dahulu dalam kotak atau wadah plastik.

cara lipat kaos kaki © TikTok

foto: TikTok/@bebenahkosan

Sementara itu, untuk kaus kaki berukuran kecil semata kaki, cukup buat kaus kaki itu melebar, hingga posisi lobang kakinya terbuka seperti terlihat pada gambar di atas.

Berikutnya tumpuk kaus kaki dengan lobang kaki harus saling berlawanan. Kaus kaki yang berada di atas posisi lobang harus berada di bawah. Jika sudah, gulung kaus kaki tersebt dan gunakan lobang kaus kaki yang berada di bawah untuk membungkus gulungan itu.

cara lipat kaos kaki © TikTok

foto: TikTok/@bebenahkosan

Nah, itu dia tadi cara melipat kaus kaki panjang maupun pendek supaya lebih rapi, nggak melar, dan hemat tempat pastinya. Apakah kamu sudah mencoba di rumah?

"kreatif banget sih makasih," ucap ihahsolihah378.

"Tim yg sering kehilangan sebelah Kaos Kaki ," ujar Chiwa282.

"ok saya coba... terimakasih bang tips nya," komentar bunda tasya.

"ok thanks tips ny ...baru tau seumur gini ," kata mpit.

@bebenahkosan Cara melipat kaoskaki #bebenah #lipatkaoskaki #tips #caramelipatkaoskaki Aesthetic - Tollan Kim