Brilio.net - Lebaran jadi momen yang menyenangkan bagi anak-anak. Pasalnya, mereka akan mendapatkan angpao dari keluarga maupun tetangga. Angpao tersebut biasanya berisi uang.

Setelahnya, mereka biasanya akan menabung maupun membelanjakan uangnya berupa barang. Jika anak-anak biasanya memilih mainan, lain halnya dengan gadis kecil yang satu ini. Unggahan seorang ibu yang dibagikan di TikTok ini pun viral.

aksi bocah beli emas pakai uang THR © TikTok/@diyanarazip2

foto: TikTok/@diyanarazip2

Terlihat seorang gadis kecil berada di perhiasan toko emas. Pemilik akun @diyanarazip2 yang merupakan ibu dari gadis tersebut, tak menyangka putrinya berniat membeli emas. Ia tampak asyik melihat-lihat emas sambil makan cemilan.

"Kecil-kecil sudah pandai beli emas anak ini," tulis @diyanarazip2.

Dilansir dari ohmymedia.cc, Jumat (13/5), gadis yang akrab disapa Leia itu membeli emas menggunakan uang THR miliknya. Video tersebut menarik perhatian warganet. Banyak yang menganggap pilihan gadis tersebut membeli emas sedikit berbeda dari anak-anak lainnya.

Tak sedikit warganet yang memuji aksi gadis kecil itu. Mereka menyebut Leia sudah memikirkan investasi untuk masa depan.

"bagusnya... fikir masa depan," komentar affia86.

"Good investment girl!" puji EmyFarisha.

"bijaknya leia!! good girl," kata Nurul Ain.

@diyanarazip2

Kecik2 dah pandai nak beli emas budak ni

Raya Raya Raya - DOLLA