Brilio.net - Jalan yang diberikan Tuhan menuju kesuksesan tidak pernah disangka. Siapa mengira ketika sedang makan di warung pecel lele, ada orang yang menawarkan kesempatan bagus menjadi model profesional. Peluang itu tentu tidak akan dilewati oleh siapapun, apalagi jika kamu bisa berkembang menuju masa depan yang lebih bagus di sana.

Pengalaman itu dirasakan oleh gadis asal Karawang bernama Nafa Salvana. Nafa bertemu agensi saat makan di warung pecel lele di dekat kampusnya.

Cerita ini dibagikan oleh akun Twitter @ainurohman, pada Minggu (13/3) kemarin. Dalam postingannya, Ainur Rohman mengatakan pengalaman Nafa adalah kisah paling random yang pernah dia baca.

Cuitan ini menjadi viral hingga sampai ke telinga Nafa. Dikonfirmasi oleh Nafa Salvana sendiri, dia mengaku pihak agensi menemukannya saat sedang makan di warung pecel lele di dekat kampusnya di Unikom Bandung. Usut punya usut, penampilan Nafa Salvana pada saat itu hanya mengenakan kaos dan celana jeans, lho.

gadis karawang jadi model © Instagram

foto: Instagram/@nafasalvana

"Huhu terimakasih banyaakk. Tapi emang iya, ketemu agency pas lagi makan di pecel lele deket kampus. Pake kaos sama celana jeans," katanya, dikutip dari akun Twitter Nafa, @chewmocca Senin (14/3).

Melansir dari Instagram @infokrw, gadis asal Perumnas, Telukjambe Karawang, itu kini menjadi model yang berada di bawah naungan agensi Who Knows Model.

Meski sama sekali belum punya pengalaman dalam dunia modelling, tapi siapa sangka jika Nafa berhasil melenggang sampai ke Milan Fashion Week. Pengalaman go internasional-nya ini membawa Nafa mendapatkan tawaran kerja sama dengan empat brand sekaligus.

gadis karawang jadi model © Instagram

foto: Instagram/@nafasalvana

"Dikonfirmasi dalam obrolan via whatsapp bersama dengan ibunya, awal Desember 2021 Nafa tidak sengaja direkrut oleh agensi model untuk mengikuti Fashion Show di Milan. Kini Nafa berkecimpung dalam dunia modeling dan langsung go Internasional juga mendapat tawaran kerja sama bersama empat brand ternama sekaligus seperti AC9, Diesel, Sunnei, Capasa Milano," jelas akun Instagram @infokrw, Rabu (23/2).

Selain sukses jadi model yang sudah go internasional. Nafa Salvana juga punya art project yang nggak kalah keren. Sebagai mahasiswa jurusan desain, Nafa membagikan karya menakjubkannya lewat Instagram @chewmocca.

gadis karawang jadi model © Instagram

foto: Instagram/@nafasalvana

Pujian, apresiasi dan dukungan dari warganet diberikan kepada Nafa atas prestasi yang diraihnya. Beragam tanggapan ditujukan kepada Nafa melalui cuitan Twitter.

"Dari warung pecel lele ke Milan Fashion Week. Karawang, Bandung, dan Indonesia sekaligus ikut bangga @chewmocca," tulis akun @zoelfick.

"Jangan lupa kita punya cewe indo satu satunya! Nafa Salvana model baru Indonesia yang berhasil bawain 4 brand di milan fashion week, she deserves more attention," kata @peterb4ld.

"Semoga terus melesat dan bersinar, semoga berbahagia menjalani kariermu, Nafa!" ucap @ainurohman.

"Biasanya agensi nyari talent di mall, ini nyarinya di warung pecel lele. Ayo kita harus rajin ke warung pecel lele mulai saat ini gaes," cuit akun @dhee_dood.