Brilio.net - Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia telah diadakan pada hari Rabu (17/8) kemarin. Masyarakat Indonesia yang sangat antusias merayakan kemerdekaan pun turut menjadi tamu undangan dan menghadiri peringatan HUT RI yang diadakan di halaman Istana Negara.

Walaupun sudah berlalu, antusias masyarakat Indonesia dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia masih terasa hingga saat ini. Salah satu tamu undangan yang sempat datang ke acara upacara HUT RI Ke-77, membuat video unboxing souvenir yang didapatkan saat mengikuti upacara tersebut. Video itu pertama kali diunggah di media sosial TikTok miliknya @albertlai_a, pada hari Rabu (17/8).

Pemilik akun TikTok @albertlai_a tahun ini memiliki kesempatan untuk dapat hadir di acara upacara peringatan HUT RI Ke-77. Dalam video yang dibagikan olehnya itu, pria yang memiliki nama Albert, secara senantiasa membagikan suvenir yang baru saja ia dapatkan.

"Hallo guys saat ini saya mau ngereview beberapa souvenir yang saya dapatkan dari Istana Presiden setelah mengikuti HUT RI Ke-77," jelas Albert, dikutip brilio.net dari akun TikTok @albertlai_a, Kamis (18/8).

 souvenir undangan upacara HUT RI Ke-77  Tiktok

foto: TikTok/@albertlai_a

Pada video yang dibagikan olehnya itu, tampak sebuah tas berwarna merah khas bendera Indonesia. Desain tas itu pun tampak menarik karena dipadukan dengan logo Ke-77 dengan berwarna putih.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 2 menit tampak beberapa suvenir mulai diperlihatkan satu persatu oleh Albert. Souvenir yang pertama kali yang diperlihatkan adalah sebuah book note berisi sejumlah informasi penting.

 souvenir undangan upacara HUT RI Ke-77  Tiktok

foto: TikTok/@albertlai_a