Brilio.net - Era globalisasi membuat kehidupan anak Indonesia seakan seperti dunia tanpa batas. Perkembangan teknologi seperti sekarang membuat mereka memiliki akses tanpa batas melihat dunia. Tak mengherankan jika akhirnya mereka terdorong untuk berkarya, bahkan berprestasi di kancah internasional.

Namun bersinarnya anak Indonesia di pentas dunia tak akan terwujud jika tanpa dukungan orang tua. Sedari awal masa pertumbuhan, orang tua harus memenuhi nutrisi dan memberi stimulasi yang tepat. Mengacu pada standar internasional, setidaknya ada tiga hal penting untuk mempersiapkan anak menjadi pribadi bersinar, yakni perkembangan otak untuk kemampuan berpikirnya, pertumbuhan tubuh yang optimal, dan daya tahan tubuh yang kuat.

Untuk membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi anak Indonesia, kini Mead Johnson menghadirkan Enfagrow Essential dengan formula Nutriq+. Diformulasikan dengan 10 vitamin dan mineral penting, Enfagrow Essential hadir untuk mendukung anak Indonesia tumbuh tanggap, tangkas, dan tangguh.

Ini rahasia dukung anak Indonesia bersinar di pentas internasional berbagai sumber

Menariknya, rangkaian Enfagrow Essential rasa Vanila tersedia dalam 2 tahap:
• Tahap 3 untuk anak usia 1-3 tahun
• Tahap 4 untuk anak di atas 3 tahun

Lebih dari seabad lamanya, para ahli di Mead Johnson Nutrition telah memfokuskan usahanya untuk mengembangkan produk yang aman, berkualitas, dan inovatif untuk membantu memenuhi nutrisi anak-anak di seluruh dunia. Dengan nutrisi yang tepat, anak Indonesia dapat siap bersinar di pentas dunia!

Enfagrow Essential sudah bisa didapatkan di Blibli sekarang hingga 1 Oktober dengan penawaran khusus dan hadiah eksklusif untuk kegiatan si Kecil di rumah!