Brilio.net - Beberapa bulan belakangan, fidget spinner menjadi tren yang digemari anak-anak hingga orang dewasa di hampir seluruh dunia. Tak hanya karena cara memainkannya yang cukup mudah, mainan ini bahkan diklaim bisa menghilangkan stres serta membantu penggunanya agar lebih fokus.

Meski belum terbukti secara ilmiah tapi berita terbaru berikut ini bakal membuatmu pusing. Lho kok bisa?

Ya, buat kamu penggemar fidget spinner, mainan ini rupanya ada yang dijual dengan harga selangit. Jika biasanya rata-rata fidget spinner yang dijual di pasaran harganya berkisar Rp 50-200 ribu per buah, kali ini harganya mencapai jutaan rupiah.

Dilansir dari Siakapkeli, Minggu (9/7), produsen barang mewah dari emas, Caviar, membuat fidget spinner edisi khusus. Dan yang bikin pusing adalah mainan ini dibanderol dengan harga 13.000 poundsterling atau setara Rp 225 juta.

Lantas apa yang membuat harganya sangat mahal? Jelas karena bahan dasarnya yang terbuat dari emas murni bukan dari alunimium.

Loading...

fidget spinner termahal © 2017 siakapkeli.my

Selain fidget spinner, perusahaan asal Rusia tersebut sebelumnya pernah menjual iPhone 7 dengan lapisan emas di sekujur ponsel yang disertai wajah Vladimir Putin dengan nama seri Supremo Putin Alligatore.

fidget spinner termahal © 2017 siakapkeli.my

Nah, buat kamu yang nggak mau buang-buang duit, kamu juga bisa mengoleksi fidget spinner dari Caviar dengan harga yang lebih murah. Kamu bisa mendapatkan fidget spinner yang terbuat dari berlian seharga 1.290 poundsterling atau setara Rp 22 juta atau versi Rusia yang dibanderol 195 poundsterling atau setara Rp 3,3 juta.

Gimana, tertarik untuk mengoleksi fidget spinner berlapis emas murni?