Brilio.net - Bagi para pecinta dunia maya, pasti sudah tidak asing dengan akun bernama Dagelan kan? Ya akun yang selalu memberikan konten yang fresh ini selalu sukses menghibur para peselancar dunia maya.

Tapi tahukah kamu, kesuksesan Dagelan tak lepas dari seorang kreator muda berbakat bernama Andrey Noelfry Tarigan. Ia berhasil membuat Dagelan sebagai sebuah akun yang berisi candaan dan sindiran melalui gambar yang tentu saja saat ini sedang menjadi yang paling di cari oleh anak muda Indonesia.

Dagelan © 2017 brilio.net

Chief marketing officer PT Infia Media Pratama, Danny Syah Aryaputra mengatakan di bawah PT Infia Media Pratama dirinya bersama sang Founder menjadikan Dagelan ini sebagai ladang bisnis. Dengan memiliki kesamaan selera humor, maka lahirlah ide membuat lelucon gambar di media sosial.

Setelah 3 tahun berjalan sudah lebih dari 11 juta pengikut di akun Instagramnya, itu terbukti betapa konten humor yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Saat ini, dagelan sudah memiliki 78 karyawan dan itu cowok semua, Danny mengatakan memang sengaja mempekerjakan untuk team Dagelan cowok dan tidak terima karyawan perempuan, kenapa yah?

"Tahun lalu sempat ada tiga cewek yang mau masuk, tapi setelah gue pikir-pikir di kantor itu kan ada ruang istirahat. Nah anak-anak sering tidur bahkan nginep di situ. Kalau cowok kan tidur pakai boxer dan singlet. Lo kebayang nggak sih kalau pagi-pagi tiga cewek ini dateng ke kantor lihat cowok masih tidur pakai boxer dan singlet. Kan kasihan," jelasnya saat mengisi talkshow dalam acara LocalStartupFest, Sabtu (25/2).