Adapun riasan yang akan dibuat ulang yaitu makeup Lesty Kejora pada momen resepsi pernikahan. Untuk membuat makeup mirip seperti Lesty, Tegar berusaha membuat riasan mata sedetail mungkin agar hasilnya sempurna.

Tak lupa pula contour hidung supaya terlihat lebih mancung dan sempurna. Proses makeup-nya kurang lebih seperti makeup pengantin pada umumnya. Hanya saja bagian berbeda terletak pada warna alis. Tegar menggunakan alis berwarna hitam, sedangkan Lesty lebih ke cokelat.

recreate makeup lesti © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Seperti inilah hasil dari recreate makeup mirip Lesty Kejora. Bukan cuma makeup saja, lho. Tegar juga mengenakan busana mirip seperti gaun yang dipakai Lesti Kejora pada saat resepsi beberapa tahun lalu itu.

recreate makeup lesti © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Untuk mengakali head piece, Tegar menggunakan hiasan kepala lain supaya hasilnya kurang lebih mirip seperti Lesty. Memang sedikit perbedaan seperti bentuk alis yang terlalu tipis dan panjang, serta bulu mata yang kurang cetar. Namun, secara keseluruhan upaya Tegar makeup mirip Lesty sukses, nih.

recreate makeup lesti © TikTok

foto: TikTok/@azkhategar391

Walau sudah berusaha semirip mungkin dengan Lesty, ternyata ada warganet yang menilai bahwa hasilnya justru mirip Mulan Jameela. Ada juga yang menyebutkan jadi mirip Angel Lelga. Kalau menurut kamu bagaimana?

Video yang diunggah pada 2022 itu mendapat perhatian besar dari warganet. Sejak berita ini dimuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 25,7 juta kali. Beragam tanggapan juga disampaikan warganet lewat kolom komentar.

"ko malam mirip angel Lelga," kata mamances.

"mirip mulan jameela," ujar Chani Dealviro Papayungan.

"wow mirip banget," komentar Fadillah Saqeena.

"hebat bnget serba bisa dandannya," puji Dessi Yuni.

@azkhategar391 Membalas @nafiisa_chan recreate makeup @Lesti Kejora…follow instagram aku@azkhategar #makeuplesti #gayadirumah #samasamadaritiktok #lestikejora #barbiecianjur Milk Tea - gogokid iLab