Brilio.net - Saat jatuh sakit sejumlah orang pasti pernah merasakan memiliki keinginan yang ingin mereka kabulkan. Salah satunya adalah ingin memakan makanan yang mereka suka. Mulai dari makanan yang menyegarkan ataupun makanan manis, seperti es krim. Nah, hal ini lah yang kini dialami oleh seorang nenek yang sedang sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit.

Kisah nenek yang ingin makan es krim di rumah sakit, pertama kali dibagikan di media sosial TikTok oleh akun pengguna @hermanthio pada beberapa hari yang lalu. Kisah nenek ini berhasil mencuri perhatian netizen karena video yang diunggah itu berhasil ditonton sebanyak 7,1 juta netizen.

Tingkah yang menggemaskan.

Tingkah nenek makan es krim menggemaskan Tiktok

foto: Tiktok/@hermanthio

Pada video yang diunggah itu tampak seorang nenek yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Walaupun sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit, nenek yang kerap disapa Mami meminta izin kepada sang anak untuk makan es krim.

"Minta es krim boleh nggak? Minta dikasih nggak?" tanya Mami kepada sang anak, dikutip brilio.net dari TikTok @hermanthio, Kamis (28/7).

Mendengar permintaan Mami dengan berat hati karena kondisinya yang masih belum sehat, sang anak mengiyakan permintaan nenek tersebut.

"Nanti aku bilangin koko, yah," ucap sang anak.

Setelah meminta izin kepada sang anak, Mami memberikan penjelasan kepada sang anak bahwa es krim itu enak. Lalu ia pun minta dibelikan es krim dengan rasa apapun.

"Coklat kek, putih kek apa aja," minta Mami.

Tingkah nenek makan es krim menggemaskan Tiktok

foto: Tiktok/@hermanthio

Uniknya, permintaan sang nenek yang beli terwujud itu terbawa saat ia sedang tertidur.

"Es krim magnum, es krim magnum, es krim magnum," ujar sang nenek.

Sang anak pun membalas ucapan sang nenek yang sedang tertidur itu. Bahwa si Koko akan membelikan es krim.

"Kan udah dibilangin sama Koko kalau udah sembuh yah minum es krimnya. Mami pengen cepat pulang ngga? Jangan makan es krim dulu ya, besok kalau udah di rumah," ucap sang anak.

Melihat nenek yang masih ingin makan es krim, akhirnya permintaannya itu dituruti oleh anak-anaknya.

"Akhirnya tercapai makan ice cream magnum. Yah diemut aja udah dikit aja biar Mami senang," katanya.

-

(brl/tin)