×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Indofood rilis fashion item demi gaet millenial

View Image

0

BRILIO » Wow

Indofood rilis fashion item demi gaet millenial

Inovasi campaign Indomie HypeAbis/foto: Brilio.net/Syifa Fauziah

Kebayang pakai kemeja bermotif mi instan?

(brl/tin)

19 / 12 / 2018 09:41

Brilio.net - Apa sih yang ada di benak Sobat Brilio ketika lapar? Yang terlintas di pikiran seketika pasti menyantap mi instan.

Tak bisa dipungkiri, mi instan menjadi teman banyak orang saat perut keroncongan. Bahkan muncul guyonan mi instan teman sejati anak kos setiap akhir bulan. Maklum, selain gampang ditemui dan praktis dalam penyajian, harga mi instan juga sangat ramah di kantong.

Bicara mi instan, pasti yang jadi top of mind adalah Indomie. Produk dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini sangat merakyat. Saking terkenalnya dengan mi, Sobat Brilio pernah kebayang nggak sih, kalau merek satu ini hadir dalam produk non makanan atau mi?

Kali ini, Indofood membuat gebrakan baru. Tak ingin sekadar dikenal dengan kenikmatan mi-nya lewat Indomie, Indofood membuat inovasi yang juga digandrungi anak muda.

Ya, baru-baru ini Indofood mengeluarkan koleksi fashion. Apa urusannya perusahaan makanan kok merilis produk mode?

Indomie HypeAbis © 2018 brilio.net

CMO dan Direktur Indofood, Axton Salim (kedua dari kanan)/foto: Brilio.net/Syifa Fauziah

Ada alasan kuat Indofood baru-baru ini menggandeng Goods Dept dan Tokopedia meluncurkan lima koleksi fashion yang terdiri dari totebag, kemeja, dan 3 desain T-Shirt. Koleksi fashion ini berdesain Indomie yang unik, membuat penampilan pemakainya makin keren. Koleksi ini sekaligus mengukuhkan kampanye nyentrik Indofood yakni HypeAbis.

CMO dan Direktur Indofood, Axton Salim mengatakan bahwa pihaknya menerima tawaran kerjasama tersebut karena ingin lebih dekat dengan konsumen yang lebih muda. Selain itu, pihaknya juga mendukung brand lokal.

 

"Kita senang sekali yah dengan project ini. Kerjasama ini kita berikan untuk para fans kita. Ini juga merupakan rangkaian campaign Indomie HypeAbis, yaitu rangkaian activity yang kekinian dan hits agar Indomie tetap relevan dengan millenials," jelasnya saat ditemui media dalam launching koleksi Indomie X Goods Dept di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, sebagai brand mi instan kebanggaan Indonesia, Indomie ingin turut serta dalam mengedepankan karya-karya lokal dan meningkatkan pemahaman generasi muda terhadap asal muasal serta makna di balik produk dan merek lokal tersebut.

Indomie HypeAbis © 2018 brilio.net

Totebag campaign Indomie HypeAbis/foto: Brilio.net/Syifa Fauziah

Sementara itu, untuk desain dari koleksi fashion yang diluncurkan Indomie bersama Goods Dept tersebut, Axton juga mengatakan jika desainnya sangat unik karena mengandung unsur Indomie seperti beberapa kemasan varian rasa Indomie, telur, dan cabai.

Axton berharap project kolaborasi fashion ini bisa membuat anak muda suka dengan produk lokal. "Saya dengar responsnya ada beberapa yang sudah sold out, jadi jangan sampai kehabisan," pungkasnya.

Nah, buat Sobat Brilio yang ingin memiliki koleksi ini bisa merogoh kocek mulai dari Rp 300.000. Oke banget, kan?

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

MORE
Wave more