Brilio.net - Siapa sih yang nggak pengen hidup mapan di masa depan? Punya rumah sendiri, keliling dunia, atau nikmatin masa pensiun tanpa khawatir? Tentunya sudah jadi impian banyak orang. Tapi, biar mimpi itu jadi kenyataan, kita perlu bikin strategi keuangan yang tepat nih. Salah satu kuncinya adalah menabung secara rutin.

Kalau kita lihat, menabung bukan hanya tentang menyimpan uang, loh. Lebih dari itu, menabung bisa membantu mencapai kestabilan finansial dan kebebasan untuk mengejar apa yang kamu pengen. Ya, dengan menabung, kamu bisa membangun fondasi untuk masa depan yang lebih cerah. Kamu juga bisa mencapai tujuan keuangan kamu dengan lebih mudah dan terencana. Terus dari mana ya, harus mulai menabung? Nah, Tabungan BRI bisa jadi solusi buat kamu.

Tabungan BRI pas buatmu

Memahami kalau perencanaan keuangan yang tepat tuh semakin dibutuhkan, BRI menghadirkan berbagai produk tabungan. Produk tersebut, akan membantumu mencapai tujuan keuangan. Salah satunya tabungan berjangka BritAma Rencana yang dirancang khusus untuk membantumu mencapai mimpi besar di masa depan.

Wujudkan mimpi besarmu dengan BritAma Rencana

BritAma Rencana ini dirancang khusus untuk membantumu mencapai tujuan keuangan jangka panjang, seperti membeli rumah, pendidikan anak, atau dana pensiun.

BritAma Rencana menawarkan kemudahan dan keamanan dalam menabung. Kamu bisa menentukan sendiri setoran bulanan yang fleksibel, mulai dari Rp 100.000 aja! Jangka waktunya pun bisa kamu pilih, mulai dari 1 hingga 20 tahun.

BRImo_27 © 2024 brilio.net

foto: shutterstock

Beda BritAma Rencana dengan Tabungan Umum

BritAma Rencana dan tabungan umum memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dari tujuan pembukaan, BritAma Rencana ditujukan untuk pencapaian keuangan jangka panjang. Sedangkan rekening bank biasa, pada umumnya digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti transaksi pembayaran dan penyimpanan dana.

Selain itu, setoran BritAma Rencana juga memiliki setoran bulanan tetap selama jangka waktu tertentu. Tidak seperti rekening bank biasa yang tidak ada batasan setoran. Gunakan BritAma Rencana untuk tujuan jangka panjang, sedangkan rekening bank biasa gunakan untuk kebutuhan transaksi sehari-hari.

Lebih mudah dan praktis BritAma Rencana di BRImo

Lebih asyiknya lagi, kamu bisa membuka dan mengelola rekening BritAma Rencana dengan mudah melalui BRImo. Nggak perlu lagi ke bank, kamu bisa menabung kapanpun dan dimanapun. Bahkan mulai dari buka rekening BritAma Rencana bisa dilakukan melalui BRImo, tanpa harus ke kantor BRI terdekat

Keunggulan BritAma Rencana

BritAma Rencana memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya pilihan tepat untuk mencapai tujuan keuanganmu, antara lain:

- Bunga kompetitif dan lebih tinggi dibandingkan tabungan umum.

- Nasabah bebas menentukan setoran tetap bulanan. Minimum Rp 100.000 dan maksimum Rp 5.000.000, - (kelipatan Rp 50.000,-).

- Nasabah bebas menentukan jangka waktu tabungan (1-20 tahun).

- Manfaat asuransi jiwa hingga Rp 1 Miliar

- Penerusan setoran tetap oleh perusahaan asuransi jika nasabah meninggal dunia.

- Tidak diperlukan medical check-up

- Dapat dicairkan sewaktu-waktu.

- Setoran tambahan dapat dilakukan sewaktu-waktu.

Kabar baiknya, BritAma Rencana kini bisa kamu akses dengan mudah melalui BRImo. Gak perlu lagi ke bank, kamu bisa membuka rekening BritAma Rencana dan menabung kapanpun dan dimanapun.

Syarat buka rekening BritAma Rencana

Sebelum buka rekening BritAma Rencana, pastikan bisa memenuhi persyaratan berikut ini:

- Berusia minimal 17 tahun dan maksimum 64 tahun

- Memiliki rekening Tabungan BRI BritAma/Simpedes/Giro

- Mengisi form aplikasi pembukaan rekening

- Identitas diri: KTP/KIMS/KITAP/KITAS

Cara buka rekening BritAma Rencana di BRImo

Sebelum buka rekening di BritAma Rencana di BRImo, pastikan kamu sudah memiliki akun BRImo aktif dan rekening BRI. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Login BRImo dan pilih "Rekening Lain".
  2. Klik "Buka Rekening Baru".
  3. Pilih "BritAma Rencana".
  4. Isi Target Dana dan Jangka Waktu. lalu akan muncul Estimasi Setoran Bulanan.
  5. Pilih Rekening Sumber Dana yang akan digunakan dan Tanggal Auto Debet.
  6. Konfirmasi dan masukkan PIN BRImo.
  7. Selamat, rekening BritAma Rencana kamu sudah berhasil dibuka melalui BRImo.

Tabungan BRI Pas Buatmu. Mulai langkahmu menuju masa depan yang lebih cerah dengan BritAma Rencana! Tabungan berjangka dari BRI ini dirancang khusus untuk membantumu mencapai tujuan keuangan jangka panjang, seperti membeli rumah, pendidikan anak, atau dana pensiun. 

Nah, tunggu apa lagi, yuk download BRImo sekarang juga! Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa!