Brilio.net - Tak berbeda jauh dengan tahun lalu, Ramadan kali ini masih dijalani dalam suasana pandemi. Larangan mudik dari pemerintah pun kembali digaungkan.

Mau tidak mau, banyak orang yang harus terpaksa menahan rindu karena tak bisa pulang ke kampung halaman. Meski sulit, larangan mudik diberlakukan semata-mata demi mewujudkan kondisi yang lebih baik.

Melihat kondisi ini, IM3 Ooredoo berinisiatif kembali menggelar Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan yang akan tayang Minggu 9 Mei 2021. Menariknya, konser virtual ini bakal mengobati kerinduanmu yang belum bisa pulang dan berkumpul dengan keluarga tersayang.

Bagaimana tidak? Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan tahun ini akan membawa suasana mudik di kampung halaman. Ada empat jalan cerita yang akan divisualisasikan dengan empat tema set berbeda di tiap segmennya.

Masing-masing segmen akan diisi penampilan kolaborator tujuh musisi muda tanah air. Rendy Pandugo, Hindia, Yura Yunita, Barasuara, Petra Sihombing, Sal Priadi, dan Kunto Aji akan menyajikan performa yang epic dan keren banget.

Semua segmen yang disajikan bakal memberi pesan dan cerita tersirat yang siap mengobati kerinduanmu dengan orang tercinta di kampung halaman. Memboyong sutradara Surya Penny, kamu akan menikmati pengalaman nonton konser virtual yang beda dari biasanya.

Jadi, jangan sampai kelewatan nonton konser kolaborasi dari IM3 Ooredoo ini. Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan bisa kamu saksikan pada Minggu 9 Mei 2021 Pukul 20.00 WIB, LIVE di channel YouTube IM3 Ooredoo. Jangan lupa dicatat ya!

Nah, biar nggak ketinggalan update dan informasinya, pantengin terus Instagram @im3ooredoo dan Twitter @im3ooredoo.