Brilio.net - Ramadan kali ini masih sama seperti tahun lalu. Dijalani dalam suasana pandemi. Ditambah lagi, banyak orang yang terpaksa menahan kerinduan mereka pada keluarga atau sanak saudara di kampung halaman.

Maklum, pemerintah sudah mengeluarkan larangan mudik untuk menghindari penularan Covid-19. Kendati berbeda jarak, tempat, serta waktu, selama kita bersatu hati, akan tetap bisa merasakan hangatnya momen silaturahmi meski dari rumah masing-masing.  

Kondisi inilah yang menginspirasi IM3 Ooredoo menggelar Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan yang akan tayang live di kanal YouTube IM3 Ooredoo, Minggu, 9 Mei 2021 pukul 20.00 WIB. Konser virtual ini bakal membawa suasana mudik di kampung halaman untuk mengobati kerinduan masyarakat yang belum bisa pulang ke “rumah”.

Menggandeng sutradara Surya Penny, konser ini akan memanjakan rasa rindu serta visual penonton karena akan ada empat jalan cerita yang akan divisualisasikan dengan empat tema set yang berbeda di tiap segmennya.

Menariknya, pada masing-masing segmen akan diisi penampilan para kolaborator musisi muda Indonesia. Catat nih, ada Kunto Aji, Sal Priadi, Hindia, Yura Yunita, Petra Sihombing, Barasuara, dan Rendy Pandugo.

Penasaran bagaimana penampilan para musisi muda ini menemani kamu yang kangen “rumah” dan sanak saudara di kampung halaman? Jangan lupa, catat tanggalnya!

(brl/red)

(brl/red)