Brilio.net - Indosat Ooredoo dan Play2Pay Inc berkolaborasi meluncurkan Adsgift, sebuah platform yang menghadirkan pengalaman gamifikasi (pembayaran dengan cara bermain game) yang unik, seru dan dipersonalisasi untuk penggunanya. Lewat aplikasi ini, pelanggan bisa mengetahui informasi tren terbaru, mendapatkan update konten dan game terkini serta memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan berbagai rewards menarik.

Peluncuran aplikasi ini dilatarbelakangi masih terbatasnya ruang gerak masyarakat akibat pandemi Covid-19, tetapi mereka ingin tetap produktif dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Melalui Adsgift, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan nilai tambah lewat pengalaman gamifikasi di ponselnya,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh dalam keterangan resmi, Rabu (10/3/2021).  

Indosat gamifikasi © 2021 brilio.net

Keuntungan menggunakan aplikasi ini, pelanggan bisa mendapatkan kuota internet hingga 5 GB per bulan untuk mendukung aktivitas digitalnya. Aplikasi ini juga bisa untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan paket internet IM3 Ooredoo.

Bahkan, kuota internet gratis bisa didapatkan pelanggan setelah menyelesaikan proses registrasi dengan menggunakan nomor IM3 Ooredoo. 

Sementara VP Carrier Sales di Play2Pay, Chris Liveing menyampaikan peluncuran inovasi ini pertama kalinya di Asia bersama Indosat Ooredoo. Dengan memperluas platform pembayaran berbasis gamifikasi di Indonesia, memungkinkan banyak orang mempunyai pilihan untuk bermain dan berpartisipasi melakukan pembayaran tagihan ke layanan provider.