Sambil diiringi lagu Cupid yang telah diremix, wanita ini menunjukkan muka gemasnya sambil mencoret-coret wajahnya. Alisnya dicoret dengan eyeliner, sementara di bagian pipi, hidung, dan dagu dipoles blush on yang tebal dan tak merata.

wanita usai dirias MUA bak boneka © TikTok

foto: TikTok/@achietns

Tak lama, video tersebut menunjukkan potret perubahan yang drastis pada wajah sang klien. Dari riasan asal-asalan itu kemudian wajahnya berubah menjadi imut dan manglingi.

Sesuai dengan nama trennya, wanita tersebut tampil menawan dengan riasan ala boneka Barbie. Untuk riasan mata, sang MUA memulaskan eyeshadow warna pink ke seluruh kelopak mata hingga ke atas lipatan mata. Ia pun membaurkan dengan blending brush agar transisinya smooth.

wanita usai dirias MUA bak boneka © TikTok

foto: TikTok/@achietns

Untuk waterline bagian bawah, sang MUA menggunakan eyeshadow warna putih agar menimbulkan kesan mata lebih besar. Riasan mata makin sempurna dengan mengaplikasikan maskara dan bulu mata palsu.

Terakhir, sang MUA membingkai seluruh riasan dengan lipstik warna pink. Lalu, memoleskan lip gloss agar bibir wanita tersebut tampak segar.

Video transisi makeup tersebut pun langsung viral di TikTok. Beragam pujian terlihat di kolom komentar dengan menyebut paras wanita tersebut jadi tampak seperti boneka Barbie hidup.

"astaga kagaet q imut2 bet cuy," ujar akun @hurainmafza.

"ku kira boneka anjr," kata akun @cndy_sunda.

"MasyaAlloh jadi cantik bnget ky boneka hidup," sahut akun @mb_lissss.

@achietns Kali ini FYP sampai daerah mana? & negara mana lagi?? Salam kenal semua #transisimakeup #cupidchallenge #beauty #videomakeup #muajakarta #muabogor #muadepok #beforeafter #muacibinong original sound - •s