Brilio.net - Bulan Ramadan semakin dekat. Pada bulan suci ini, menjalankan ibadah puasa dilanjutkan Lebaran serta berkumpul bersama keluarga menjadi momen paling ditunggu. Bagi para perantau, tentu tak sabar segera mudik ke kampung halaman.

Tak heran kalau dari jauh-jauh hari banyak orang yang sudah mulai memilih berbagai opsi untuk mudik lebaran. Baik menggunakan transportasi umum, kendaraan pribadi, atau menggunakan jasa rental mobil.

Namun, kebanyakan orang lebih antusias mengikuti program mudik gratis. Yups, program ini dinilai bisa bikin hemat biaya serta menawarkan keamanan dan kenyamanan penumpang. Bahkan tak jarang mereka ikut mudik gratis juga berkesempatan mendapatkan THR.

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan mudik gratis Lebaran 2023 dan dapat THR berlimpah, kini bukan khayalan lagi. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar mudik gratis #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian masyarakat akan mudik dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Melalui kampanye ini, Hyundai memberikan kesempatan dan pengalaman untuk masyarakat yang ingin merasakan ke kampung halaman dengan MPV terbaru dari mereka, yakni STARGAZER.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hyundai Motors Indonesia (@hyundaimotorindonesia)

 

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk menikmati perjalanan mudik yang worry-free bersama STARGAZER.

Kamu dapat berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan meng-upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi. Jangan lupa lengkapi dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.

Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private, follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia, sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang. Kemudian tag @hyundaimotorindonesia dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.

Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya akan mengikuti tahap voting. Menariknya, 10 orang dengan vote tertinggi akan mendapatkan THR Rp 20 juta dan perjalanan menggunakan STARGAZER.

Buruan ikuti mudik gratis #DiantarSangBintang photo competition ini. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada 3–28 Maret 2023. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 19 April 2023. Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa klik di sini #DiantarSangBintang.